6

4.5K 284 15
                                    

Adel dan ashel pun bergandengan tangan menuju tepi pantai. Setelah sampai di tepi pantai mereka pun duduk diatas pasir pantai yang putih sambil mengahdap matahari yang mungkin sebentar lagi tenggelam dengan tangan yang masih saling bertautan.

"Del kita gpp kan disini berdua ?" Tanya ashel

"Ih ya gpp dong emang kenapa ?" Tanya balik adel

"Takutnya ada fans yang gak sengaja ntar foto kita disini dan dijadiin skandal del" khawatir ashel.

"Kamu mah mikir nya kejauhan, nih ya cel kalopun ada fans yang liat, palingan juga mereka mikirnya kita sahabatan biasa kayak ci gre sama ci shani atau ka jinan sama kak cindy, tenang aja cel" ucap adel menenangkan ashel yang sedang ovt.

"Udah ya sayang jangan mikirin yang engga engga kita itu disini mau seneng seneng, mau lepasin stres kan jadi jangan mikirin yang gak bakal terjadi oke" lanjut adel yang masih berusaha menenangkan ashel.

"Maaf yah del aku nya terlalu ovt pasti kamu nya kesel yah" sesal ashel sambil menunduk

"Gak kesel kok cel siapa sih yang bisa kesel sama kamu" gombal adel

"Da aku nya juga gak papa acel it's okey aku paham kok udah ih jangan nunduk gini cantik ny gak keliatan tau" ucap adel sambil merapihkan rambut ashel yang sedikit berantakan karena angin.

"Ih kamu mah sempet sempet ny ngegombal yah del emang bener bener" ucap ashel diiringi cubitan di perut adel.

"Aww aww dicubitin mulu cel dari tadi biru biru ntar perut aku, kali kali dicium kek cel bukan dicubit" ucap adel sambil mengusap usap perutnya yang habis di cubit.

"Ciam cium dasar mesum" ledek ashel sambil mencomot bibir adel.

"Kalo gak dicium aku pundung ya cel" ancam adel.

"Ih ngancem, iya ntar aku cium kamu sepuasnya tapi ntar di rumah ya" tawar ashel takut karena adel pundung.

"Gak mau, mau nya disini aceel" kekeh adel sambil cemberut.

Cup
Cup
Cup

"Tuh udah tuh jangan pundungan" ucap ashel yang mengecup bibir adel sekilas dan untungnya tidak ada yang melihat kelakuan mereka ini.

"Makasih aceel" ucap adel sambil memeluk ashel.

"Eh kamu mau es krim gak ?" Tawar adel tiba tiba.

"Mau mau mau" jawab ashel berbinar binar.

"Yaudah aku beli dulu yah kamu disini dulu bentar" ucap adel beranjak dari duduk nya menuju kedai es krim.

"Jangan lama lama del aku takuut" manja ashel

"Iya bentar ya sayang gak lama kok" ucap adel

Sementara adel sedang mengantri es krim milik mereka, ashel disana rupanya sedang asik ber swafoto untuk ia bagikan di igs.

"Asik bener mbak nya foto foto" ucap adel mengagetkan ashel dengan membawa es krim di kedua tangannya.

"Ih adel ngagetin " ucap ashel kaget

"Gimana gak kaget orang mbak nya dari tadi saya perhatiin fokus banget foto foto nya" ucap adel

"Hehe mau pamer sama KAMI terus sekalian buat fans juga ngasih kabar di igs" ucap ashel cengengesan

"Pamer teroos yah mbak nya, nih es krim nya keburu cair ntar" ucap adel memberikan cup es krim ke ashel

"Makasih adel" ucap ashel antusias menerima es krim nya.

Cup

Ashel tiba tiba saja mencium bibir adel sesaat setelah menerima es krim nya.

"Itu tanda terimakasih nya aku kasih ciuman" lanjut ashel sembari senyum manis yang buat adel memegang dadanya.

CERITA KITA ( DELSHEL )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang