Sebelum baca janlup polow akun gwej ygy.
Sama votenya njing! Mmf ngelunjak ehehe-
-
-Di sore hari zainudin a.k.a Zain sedang berlari-lari di jalan komplek. Mana make kolor doang lagi :')
Sekitar 10 menit Zain berlari, dan akhirnya sampai ke beskem. Anggota yang k-geat melihat Zain yang ngos-ngosan sprti abis di kejar anjing langsung saja mengajukan pertanyaan.
acel : "lu ngapa ngos-ngosan anjr?"
Zain : "ges gue punya impo penting nih"
Gio yang kepo dengan info itupun langsung ikut merapat, "impo apaan banh?"
Zain : "kemaren gw Ama si rangga di pitnah bapak-bapak yang lagi ronda, katanya gw maling kolor warga anjing! Padahal gw Ama Rangga kan anak Baiq jadi gamungkin yolong"
Gio : "lah anjr ko bisa sih?elu sih keseringan make kolor kayanya. Jadinya di kira maling Ama bapak-bapak"
Jeyyu : "iya anjai kolor ku juga ilang, mana yang gambar Doraemon lagi!"
Naya : "wahhh gaberes nih maling! Harusnya dia nyolong emas bukan kolor, apakah dia tidak memiliki pakaian ganti?"
Acha : "iya kali, gi beliin kolor gih malingnya"
Gio : "ogah! Daripada beliin ntu maling mending gw beliin buat dd jeyyu"
Bumi : "apa jangan-jangan malingnya si jeyyu?! Dia kan kolor lopers"
Zain : "wahhh iya nih jangan-jangan"
Jeyyu : "loh ko pada nuduh jeyyu sih?kolor jeyyu aja ilang!"
Mahes : "daripada ribut-ribut, mending ntar malem kita ngeronda aja biar kalo ntu maling muncul langsung kita gebugin"
Rangga : "pinter juga lu hes"
Mahes : "Yoi lah! Mahes emang pinter"
Jeyyu : "hilih kintil"
-
-
-*Di malam hari
Semua anggota veterax sudah siap-siap untuk ronda, tapi anak cewenya kaga. Katanya pada mau maskeran di rumah si Acep.
Di sisi lain ronda, ada yang bawa termos buat nyeduh kopi, dah ada juga yang bawa kopi+gula, sampe ada juga yang bawa koper. Di kira mau nginep ke hotel kali ya.
Rangga : "jadi ges udah pada siap semua kaga nih?"
All memb(kec jeyyu) : "udah kakanda!"
Rangga : "nah bagus!!"
Mahes : "ini kaga ada yang nyetel lagu dangdut gitu?biar kaga gabut-gabut amat nih bro"
Reno : "nahh iya tuh bener!"
Zain : "jey nyalain lagu jey make hp lu"
Jeyyu : "ah males hp aku ngelek-ngelek kaya otak ka Rangga"
Hans : "yodah nih make hp w aja njing!"
Reno : "nah gitu kek"
*Jam 11 mlm
Meong... Meong...
Suara nyamuk terus mengganggu tidur Rangga, dia langsung aja Nepak ntu nyamuk. Tapi salah sasaran, yang ketepak malah mukanya si Hans.(kasian mana masih muda)
Hans : "goblok ko muka gw yang di pukul!"
Rangga : "maap-maap ehehehe"
Di tengah perdebatan ada suara ah ah ah ah.ggg di tengah perdebatan ada suara kresek-kresek di semak-semak depan rumahnya pak Andi.
Mahes : "ges ges, denger kaga ada suara kresek-kresek?"
Gio : "iyaiya denger cuy"
Zain : "jangan-jangan itu dedemit"
Mendengar kata dedemit, jeyyu langsung terbangun dari tidurnya dan langsung nyerumput di ketek gio.
gio yang k-geat karena jeyyu tiba-tiba nyerumput ke keteknya pun langsung loncat sprti kodok.
Gio : "ANJING KAGET!!"
jeyyu : "goblok, emang gua serem apa nyampe lu kaget gitu?"
Rangga : "udah-udah jangan berdebat, mending berantem"
Hans : "goblok!"
Mahes yang waras pun hanya ngelus" dada sambil istighfar.
Mahes : "udah-udah anjing! Kita samperin aja ayo ke semak-semak, siapa tau ntu maling nyumput di situ"
Jeyyu : "ngga ah takut, misalkan itu beruang kutub gimana?"
Zain : "terserah lu jey, dah cape gw"
Rangga : "udah ayo!"
Mereka pun berjalan ke arah semak-semak itu, dan...
Ternyata ada si maul yang sdng ngegondol kolor. (Btw si maul bukan kucing ya njing!)
Rangga : "OH JADI ELU MALINGNYA UL!!!"
jeyyu : "OH JADI ELU YANG NYOLONG KOLOR JEYYU!"
Zain : "udah bawa aja ke pak RT Cok!"
Mahes : "maul anjing malu-maluin nama Genk kita aja! Lu ngapain sih maling kolor! Harusnya lu maling emas Bu Ningsih aja goblok"
Dan setelah kejadian itu, maul pun langsung di sidang sama pak RT+RW.
-
-
-
TBC.
Jangan lupa votenya ya njing!
Mmf kasar:')
KAMU SEDANG MEMBACA
perjametan anak veterax
Короткий рассказcerita ini mengandung ketoksikan dan kejametan