O8.

4K 470 5
                                    

O8. het huis van de minnaar
————

"Dah lama kita kagak ngumpul gini" Seru Harry sambil melemparkan sekotak nikotin ketengah meja mereka.

"Haha, yoe. Gara gara ujian jadi susah buat ketemuan" Saut Yoland.

"Si Jerome sok keren amat njink" Harry melemparkan sebuah kertas yang dibulat bulat pada Jerome yang sedang bermain ponsel dengan sebuah nikotin di tangannya.

"Gue emang keren" Ucap Jerome menyimpan ponselnya dimeja.

"Huek"

"Hamil lo?" Jeremy langsung mendelik pada kakaknya.

Ting

Mendengar suara notifikasi dari ponselnya, Jerome langsung mengecek notifikasi itu dan membukanya.

Jerome agak menjauh dari Jeremy dan diam dipojokan untuk membalas pesan dari Rezie.

Jeremy dan teman temannya yang lain tidak curiga, ya Jerome memang selalu menjauh ketika memainkan ponselnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeremy dan teman temannya yang lain tidak curiga, ya Jerome memang selalu menjauh ketika memainkan ponselnya.

Terlalu asik bertukar pesan dengan Rezie, Jerome jadi tak sadar bahwa rokoknya sudah padam.

"Woy Jero, fokus dulu sama obrolan kita ngapa"

"Lo semua aja pada ngomongin orang orang yang kerja di club, ngapain gue fokus sama obrolan lo pada" acuh Jerome masih asik berkutat dengan ponselnya.

"Elah, siapa tau lo tertarik gitu." Goda Yoland, Jerome menggeleng.

Mana mungkin ia tertarik dengan orang orang seperti itu disaat dia sudah memiliki Rezie.

Jika ia tidak menyembunyikan hubungannya, Jerome pasti sudah langsung memperlihatkan foto dari sosok kekasihnya yang lucu pada teman temannya.

"Eh lo pada tau ketos baru sekolah kita? Si Finn" Ucap Harry memulai perghibahan.

"Tau. ngapa? Lo suka ma dia?" Tebak Hazel, "100 buat lo" Harry menunjuk Hazel dengan senyum sumringah.

"Dia jual mahal" Harry langsung berganti menatap Yoland. "Waktu gue sapa dia cuma ngangguk samar doang abis itu lanjut jalan anjir"

"Kok bisa kepilih jadi ketos ya" bingung Charlotte. "Dia punya muka sama otak"

Jeremy yang berada ditengah tengah mereka hanya diam, ia tidak tertarik pada seseorang selain orang itu.

Jeremy menoleh pada Jerome yang sedang berbunga bunga sambil menatap ponselnya.

"Gue salah masuk circle atau gimana ya" Gumamnya sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

ㅤ𖥔 ۪ ׄ THE FEELS ⦂ NORENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang