disaat Anggara sedang nongkrong menikmati rokok dan kopi bersama geng Bruiser anggara di serang oleh geng Aodra.
anggara geng motor Aodra kayaknya bakal nyerang kita nih.ayo kita lari kita kurang jumlah untuk lawan mereka. kita berlima mereka lebih dari 15...
"santai aja kita hadepen mereka,kita bruiser dalam kamus gw gak ada kata kalah,nyerah apalagi lari,ayo kita hadepen mereka"ujar Anggara
"ya udah Gw percaya sama loe"
"hhh...sekarang kapten dah muncul yang kurang apa ya,"ujar geng Aodra
"loe mau ngapain di sini,mau ngopi silahkan tuh rokok Gw buat loe kalo loe mau"ujar Anggara.
"bukan kita kesini itu untuk balas dendam karna kemarin loe kroyok anggota Gw karna sekarang kalian cuma berlima Gw bakal kroyok loe balik".
dan di situ pun geng Bruiser dan Aodra mulai berkelahi tetapi....
"wah kayaknya ada yang tauran gimana ni"ujar clara
Gw punya ide Gw nyalain aja suara mobil polisi..."wiu wiu wiu"...
"boss polisi ayo kita cabut dari pada kita kena ama polisi...
"mampus loe berani kabur,ku kira suhu ternyata cupu.lari sama polisi ah acil dasar"ujar Anggara
"loe gak papa kan tadi Gw liat loe di kroyok banyak banget.."ujar clara..
"oh oh jadi loe yang nyalain suara polisi"ujar Anggra dengan raut wajah yang marah dan merah..
"iya karna Gw gak tega ngeliat loe di kroyok..
"loe nyadar gak kalo loe itu udah ngejatohin harga diri Gw sekarang mereka ngira kalo Gw pengecut,goblok emang loe"ujar Anggra sambil bentak bentak
"ya niat Gw mau nolongin loe"
"Anggra bener apa kata cewek ini kalo gak nolongin kita,kita bakal mati karna kita kurang jumlah buat ngelawan Aodra"
"Yaudah Gw pamit dulu"Clara pergi dengan ketakutan karna melihat Anggara marah.namun anggara menarik lengan clara hingga clara menabrak dada bidang Anggara.
"plak aduh sakit banget ada apa"jangan pegang pegang sakit tau gak"ujar clara
"Gw gak suka sama loe walaupun temen Gw bilang kalo loe itu pahlawan,harus yang loe inget kalo loe liat Gw beramtem loe jangan ganggu ngerti loe."ujar Anggra sambil menatap mata clara
"ya Gw janji....."
dan Clara pun pergi dari hadapan Anggra
"anggara loe janga kasar kasar sama cewek,apalagi dia udah nolongin kita"
"ya Gw kebawa emosi.sekarang kita ke markas dan kita serang balik Aodra ayo cabut dari sini...
seusai itu clara menjumpai sahabatnya yang bernama,tessa,ayu,Gita.Tessa menceritakan kejadian yang baru saja dia alami...
"gusy gw masih napak gak.gw masih bisa di sentukan"ujar clara
"ada apa si loe muka loe lagi keringat nya banyak banget ada apa abis ngapain loe..
"Gw baru aja di marahin sama anak geng motor yang tawuran"ujar clara dengan napas yang tergesa gesa.
"emang loe ngapain,sampe loe di marahin,tapi loe gak di apa apainkan.
"Gw misahin mereka tawuran.
'parah banget si loe.kalo orang tawuran itu loe diemin jangan di pisahin loe bisa di tandai.gak cuma gede TT lo tapi nyali loe juga..
"aduh mama gimana Gw takut mereka ngincer gw trus gw di bunuh trus..."ujar clara merengek.
"lo jadi hantu"ujar Gita
"gak mau"ujar clara dengan panik dan gelisah
"yaudah gini sekarang loe tarik napas,tahan hembuskan ulang lagi sekarang lo dorong"ujar Tessa.
"emang nya Gw mau ngelahirin enggak bodoh."ujar clara
"kalian semua gobloukk itu gak ada yang bener jadi gini aja loe hati hati aja kalo lo liat ada yang tawuran loe biarin ya"ujar ayu.
"ya makasih ya semuanya"
"bTw lo jadi kan pindah ke sekolah kita..
"ya jadi ko. sekarang Gw balik dulu ya seeyou tomorrow..
"maksih selalu.ada"
ke esokan harinya clara sekola dan clara bertemu Anggraa......
"hi besty"ujar clara yang wajahnnya berseri seri..
"hi.gimana sekolah Gw keren gak"ujar ayu
"sekolah kita bukan sekola loe"ujar tessa dengan nyolot.
dan anggota geng Bruiser datang menghampiri geng clara tetapi tidak ada Anggra...
"hi sayang"ujar Gita
"hi gimana kabar kamu baik kan"jawab Mahdy
"loe bukan nya yang pas kemaren tauran kan dan siapa tuh temen loenyang bentak bentak gw"ujar clara dengan mengkat 1 alisnya.
"oh loe kok bisa ada di sini sih?
'kok loe bisa kenal sama mahdy si.kenal dari mana?
'jadi kemaren tuh geng Aodra nyerang aku sama anak anak lain waktu nongkrong cuma waktu itu clara nolongin kita,tapi dia marah di bentak sama anggara maafin temen gw ya,temen gw agak gesrek emang"ujar mahdy dengan ketawa
"ya gak papa. santai aja...
"itu si anggara datang"ujar ayu
"dan clara pun pergi untuk menghindar dari Anggara agar tidak melihat clara.saat melihat Anggara memakai kacamata hitam akan menghampir mahdy tatapi clara malah terjatuh...
"wah itu si jutek kan gw harus lari karna Gw takut..yaudah Gw duluan....
"awas hati hati tali sepatu low lepas."tessa
"plak aduh."sakit tau"ujar clara dengan menahan sakitnya..
"heh bro ayo ke kelas...tunggu bukan nya loe yang paskemarin ganggu.."ujar Anggara
"bukan loe. salah orang"ujar clara dengan berkeringat dingin
"gw yakin itu loe,gw cuma mau minta maaf atas pelakuan gw kemarin thanks ya udah mau bantu Gw.."ujar Anggara dengan jutek..
'ya gak apa apa gw udah maapin loe".
sini gw bantu loe"ujar Anggara"
saat Anggar menarik tangan clara yang tejatuh dengan sengaja Anggara lepaska tanganya dari clara dan clara pun terjatuh lagi hingga di tertawakan banyak orang ..
"oops maaf ya gw sengaja,kalo tadi gw minta maaf itu gw bercanda Gw gak pernah minta maaf ke orang ngerti loe. mahdy ayo cabut.."ujar Anggara dengan muka jutek nya..
"ya udah sayang bye nanti pulang aku anter ya"ujar mahdy..
"iya sayang"ujar gita
"kurang ajar banget si Anggara"ujar clara
'makanya Gw heran jarang banget bahkan gak pernah tu si anggra baik ke orang ternyata palsu"ujar tessa
KAMU SEDANG MEMBACA
Anggara
Mystery / ThrillerGw anggara mahaputra sajagat,umur Gw 17 Thn.Gw punya geng yang namanya Bruiser yang artinya jago berkelahi,tapi cerita gw bukan itu, Gw mencari pembunuh yang menghilangkan kedua nyawa orang tua Gw yang membuat Gw harus kehilangan mereka selamanya. G...