Prolog

471 42 3
                                    




Kediaman Uchiha

"Jadi Sasuke, ayah mau kamu menikah dengan putri teman Ayah. Ayah harap kamu mau nerima dia. Dia perempuan baik-baik"

"Jadi Ayah nyuruh aku pulang cuma mau ngomongin ini? Menikah? Gak yah, aku masih mau nikmatin kehidupan ku sekarang dulu"

"Nak, Ayah kamu bener. Kelakuan kamu itu harus diubah, kamu kan udah dewasa. Sebenarnya ibu malu punya anak yang suka mabuk dan berandal"

"Tapi Bu, aku gak mau! Mending aku pergi aja"









Kediaman Haruno

"Gimana nak, kamu mau nerima Sasuke jadi suami kamu nanti? Kelakuannya emang berandal, tapi gak sampai nyakitin orang apalagi perempuan"

"Sakura cuma takut yah. Kan sakura gak kenal sama Sasuke"

"Kamu gak usah khawatir, nanti keluarganya Sasuke mau datang kemari"

"Iya, yah. Sakura siap-siap dulu"










Sasuke POV

'ngapain sih Ayah pake mau nikahin gue segala. Dia pikir ini zaman apa coba. Gue bisa milih sendiri cewek yang mau gue nikahin
Zaman gini mana ada perempuan baik-baik, paling juga itu buat nutupin kebenarannya dia'













Sakura POV

'menikah sama orang yang gak aku kenal? Sebenarnya kenapa harus dijodohkan?
Ya Allah, semoga ini yang terbaik buat ku
Kuatkan hamba menghadapi semua ini. Amin"












Kediaman Haruno

Kedua keluarga telah berkumpul, Uchiha dan Haruno.

Ayah Sakura, Kizashi Haruno menatap Sasuke dengan senyum ramahnya sedangkan yang ditatap malah memalingkan wajah dengan cuek.

Sedangkan Ayah Sasuke, Fugaku Uchiha menahan marah karena kelakuan putranya, Mikoto hanya tersenyum canggung.

"Dimana Sakuranya, Kizashi?" Tanya Mikoto

"Sakura masih dikamar. Sebentar saya panggilkan dulu"

Sasuke yang kesal pun mau beranjak pergi tapi tertahan karena perkataan Fugaku.

"Kalau kamu mau pergi, warisan Uchiha gak akan kamu dapetin sedikit pun" titah Fugaku

Sasuke kembali duduk bertepatan dengan Sakura dan ayahnya menuruni tangga.

Sasuke menatap gadis berhijab biru muda itu dengan tatapan datarnya.

"Sasuke, kenalkan ini Sakura Haruno, putri tunggal saya. Sakura kenalkan diri kamu"

"Assalamualaikum, om, Tante dan mas Sasuke. Saya Sakura Haruno" kenal sakura

"Wa'alaikumussalam. Subhanallah nak Sakura cantik sekali, sopan banget" puji Mikoto

"Makasih Tante"

"Sasuke kenalkan diri kamu sama Sakura"

"Nama gue Sasuke uchiha, panggil aja sesuka lo"

"Kamu gak sopan benget Sasuke" tegur ayahnya

"Gak apa-apa om" kata Sakura

"Jadi gimana soal pernikahan kalian nanti, nak Sakura siap kan menikah sana anak om?"

"Insyaallah om, semoga mas Sasuke mau nerima kekurangan dan kelebihan Sakura"

"Kalau begitu, 2 Minggu lagi pernikahan kalian akan dilaksanakan"

"Kamu pasti bisa nak, Ayah selalu dukung kamu!"

"Makasih Ayah, Sakura sayang banget sama ayah"

"Kalau begitu kami permisi sekarang Kizashi. Assalamualaikum" ucap Ayah Sasuke

"Wa'alaikumussalam" jawab Sakura dan ayahnya











Hai, cerita baru nih

Vote dan komen dulu baru aku lanjut

TBC

Karena Kau Istriku (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang