Diam-Diam Ternyata Kau...

321 35 8
                                    

Happy reading






"Mas Sasuke kemana yah? Udah dari pagi sampai sore, kok gak pulang-pulang"

Sakura memutuskan untuk menghubungi Sasuke lewat ponselnya.

Tut

Tut

Tut

Setelah dering ketiga Sasuke baru mengangkat teleponnya.

"Assalamualaikum mas"

"Wa'alaikumussalam, ada apa sakura?"

"Kamu kapan pulang mas? Ini udah sore lho. Kamu kemana aja mas!?" Tanya sakura tegas namun menyiratkan bahwa dia khawatir.


"Di Rumah temen. Ini udah mau pulang. Kamu mau di bawain apa?"

"Beliin sate ayam aja deh sama gado-gado pedes. Makasih yah mas" ucap Sakura malu-malu.

"Iya sama-sama. Mas matiin dulu yah"

"Iya mas, assalamualaikum"

"Wa'alaikumussalam"

Tapi sebelum Sasuke dan sakura menutup teleponnya, Sakura sempat mendengar suara perempuan yang berbicara dengan Sasuke.

'kirain mau nginep disini. Kita udah lama lho gak ngabisin waktu kayak gini' suara perempuan itu

'maaf, sekarang harus pulang dulu. Udah ada yang nunggu soalnya' Itu kata Sasuke

'siapa yang nungguin? Istri yah' tanya perempuan itu

'Bukan kok, ada pelayan gue di apart baru' jawab Sasuke

'ouh gitu, yaudah hati-hati'




Setelah percakapan dengan perempuan itu tadi barulah Sasuke mematikan sambungannya.

Sedangkan Sakura hampir meneteskan air mata. Tapi dia tidak boleh berburuk sangka apalagi itu adalah suaminya.

"Kata mas Sasuke tadi dia lagi di rumah temennya, tapi kenapa ada suara perempuan. Terus kenapa mas Sasuke bilang ditungguin pelayannya, padahal yang nunggu aku, istrinya sendiri. Kenapa mas Sasuke bilang pelayan? Apa mas Sasuke cuma nganggap aku pelayan aja. Hiks...hiks....hiks"

Akhirnya tangis Sakura tumpah.

"Ya Allah, kuatkan hamba, baru cobaan seperti ini yang kau beri tapi hamba benar-benar merasa tidak berdaya. Kuatkan lah hamba mu ini ya Allah"

Clekk

Sasuke membuka pintu apartemen mereka. Melangkah masuk dan menemukan sakura yang sedang berbaring sambil terisak pelan.

"Sakura kamu kenapa? Hei, Sakura kamu baik-baik aja kan? Kamu habis nangis gitu!?" Tanya Sasuke beruntun.

"Aku gak apa-apa mas, tadi cuma nonton film sedih aja kok" bohong Sakura sambil tersenyum.

Karena Kau Istriku (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang