DITA POV
Agak asing rasanya saat gue berdiri disini entahlah, gue cuma ngerasa
'Ini Seriusan?' Hahahahaha kadang sering banget setiap kali dipanggung, dikelilingin banyak orang gue selalu ngerasa 'Gue beneran udah lewatin semua ini' Rasanya kayak gak nyangka ajaDan sangking terpukaunya gue ngelihat orang sekitar, gue sampe lupa
Kalo saat ini, gue berdiri tepat dibelakang 'Bias gue' IYA BIAS GUE!Lee Taeyong!
Gue mencoba menyadarkan diri ke dunia nyata ,entah kenapa rasanya gue kayak Takut aja pas beberapa orang ngeliat kearah gue.Entahlah gue cuma gatau apa isi kepala mereka meskipun beberapa nya terlihat senyum kearah gue dengan ramah, tapi tetep aja gasuka kalo jadi pusat perhatian.
Gue terus senyum sepanjang acara sampe akhirnya kamera nyorot kearah Taeyong yang mau gak mau juga nyorot ke gue.
Bisa ngilang aja gak si.Bisa gue liat lewat ekor mata gue beberapa orang nyuri pandang kearah gue setelah liat layar, sumpah malu banget.
Segitu beda nya ya gue dari anak-anak sini sampe ngeliat gue kek orang asing banget hahaha.Gue bisa denger dengan jelas suara Taeyong yang lagi speech didepan gue, satu sih alasan gue ngebiasin dia, yaitu karna kita punya karakter yang sama hehehe
Cuma pernah denger aja siKatanya
Kalo kita ngebiasin seseorang artinya dia punya sifat dan karakter yang sama sama kita.Kayak sekarang gue nunduk sekilas dan gak sengaja ngeliat kaki dia yang gerak mulu gamau diem dari tadi hahaha
Gue ngerti si apa yang dia rasain itu, entahlah entah kenapa gue yakin kalo dia juga orang yang gak terlalu suka sebenernya jadi pusat perhatian.Sekian menit berlalu, dari speech Taeyong yang terus berulang karna kegugupannya akhirnya selesai, gue gak ngerti sih dia kenapa segugup itu, cuma gue ngerti-ngertiin aja ya mungkin karna masih gak nyangka kalo grub dia menangin tempat pertama.
Semua orang nunduk hormat saat selesai stage, gue yang masih ngebug diem sebentar karna gue liat member gue yang lain pun belum ada balik badan tapi member NCT sunbaenim justru udah balik badan kearah kita ,dan bisa gue liat orang disebelah Doyoung balik dan ngebow kearah gue namanya Jaehyun terus setelahnya Jungwoo ,Mark ,sama Haechan ikut ngebow ,ngebuat gue akhirnya menunduk hormat dan tersenyum kearah mereka.
Sialnya pas lagi ngebow ni orang yang didepan gue malah muter badannya sambil ngebow ,gue kaget dong!
Hampir tu palak pentokan, tapi akhirnya gue senyum dan natap dia sambil nunduk setelah itu gue balik badan untuk turun ke panggung.Bisa gue liat Lea yang emang mudah bergaul gampang akrab kesana sini, huft beda sama gue.
Saat turun ke panggung bisa gue liat beberapa IDOL bisik-bisik ngeliat gue ,IDOL cewek juga gue liat kayak lagi ngegibah pas liat gue sama Taeyong ngebow, entahlah jangan sampe mereka mikir yang aneh-aneh, gue bahkan gak ada hubungan lebih jauh sama Taeyong sunbaenim, ya meskipun jackpot nya gue udah chattan sama dia si hahaha
Saat sampai di backstage kita semua mulai merapihkan barang-barang
"Ekheemm.. Ekheem"
"Ekheemn"
Gue lirik Lea diikuti Jinny yang mengoda kearah gueGue gangerti mereka kenapa
"Kayaknya bener deh dugaan gue kemaren" Ucap Lea
Gue berpaling cepat
"Apaansi""Eeeee... Hahahaha lo utang cerita sama kita"
Gue cuma ngegelengin kepala liat kelakuan mereka, setelah kita keluar backstage gue gak sengaja liat backstage NCT yang kebuka ,bisa gue liat mereka lagi Live dan mata gue gak sengaja ketemu sama mata boba milik seseorang, seseorang itu senyum kearah gue, gue bales senyum tipis setelahnya buru-buru pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNROSE
FanfictionJika duri ini menyakitimu Aku akan melepaskan diri dan berjalan kearahmu Jika duri ini menakutimu Aku akan meninggalkannya dan melindungimu Aku tidak peduli aku akan layu nantinya, aku tidak peduli akan mati nantinya, bagiku kehangatanmu jauh lebih...