Part 1

3 3 0
                                    

Cerita ini berisi tentang perjalanan hidup Gue,dari Gue lahir sampe sekarang umur gue 20thn.

Sebelum itu kenalin dulu nama Gue adalah Anindira Batari atau Dira,umur gue sekarang adalah 20 thn.

Dan ini awal cerita Gue dimulai :

    Gua terlahir dari keluarga  sederhana. Gue anak kelima dari 6 bersaudara,punya 2 kakak cewek,2 kakak cowo dan 1 adek cewe. Yang pertama Tania Utari,kedua Sania Fahrani,ketiga Muhammad Hamdan, yang ke empat Arfan Ramadhan dan yang terakhir Adek gue Ayla Geavani.

Dari kecil,tepatnya dari umur 1 tahun gue diasuh sama kakak kedua gue Kak  Sania karna ibu gue mutusin buat kerja diluar negri kurang lebih selama 5 tahun. Setelah ibu gue pulang gantian sekarang bapak,Kak Tania dan Kak Sania  yang berangkat. Dan tersisalah gue,ibu gue,bang Hamdan,bang Arfan dan ayla. Tiga Tahun kemudian mereka pulang saat gue udah masuk SD kelas 3.

Waktu itu pernah ada kejadian saat dirumah ngga ada Bapak dan ibu gue, dimana saat itu Kak Tania bangunin gue buat sekolah.

"Dir,bangun udah siang,sekolah"ucap Kak Tania sambil goyangin badan gue biar bangun.

"Males Kak"jawab gue dengan mata masih terpejam.

"Bangun Dira sekolah!"ucapnya lagi dengan nada yg sedikit marah mungkin😁.

"Nggak mau Kak,Dira nggak mau sekolah hari ini"rengek gue sambil terus tertidur.

Melihat itu Kak Tania tanpa banyak bicara pergi,tak lama kemudian dia datang lagi dengan gayung berisi air ditanganya dan tanpa kata langsun menumpahkan isi gayung itu dimukaku yang otomatis membuatku bangun karna kaget. Gimana nggk kaget orang lagi enak2 tidur malah disiram air kan dingin ya,bener2 deh Kak Tania itu.

Saat itu sebenernya ada Bang Arfan yang ngeliat tapi dia cuma diem aja ngga marah atau apa tapi natep Kak Tania gak suka aja,trus Bang Arfan narik gue ke kamarnya setelah itu gue ngenjutin tidur gue yang keganggu karna Kakak gue yg tadi😁😁😁.

 

O'clock 1682Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang