Kini keadaan apartemen doni sangat bau dan kotor. Untung ada sebuah robot yang siap membersihkan. Kini kris membawa doni ke kamar untuk dimandikan. Setelah mandi doni pun tidur di ranjang karena saking lelah dan capeknya. Kris pun membiarkan doni istirahat dan dia melanjutkan pekerjaan yang tertunda. Akhirnya waktu menunjukkan pukul 7 malam waktunya mereka makan. Doni turun ke bawah hanya memakai celana dalam yang berenda dan menerawang. Doni selalu memakai celana dalam seperti itu jika di apartemen. Sehingga sangat kontras dengan badan nya yang muscle, badan yang penuh tato dan wajah garangnya.
" sayang makakan sudah siap, aku sengaja masak banyak karena kamu pasti lapar sekali." Kris.
" aku gak mau makan terlalu banyak sayang takut nanti seperti tadi lagi." Doni.
" gak papa sayang bukankah kamu sangat menikmati." Kris
" kamu tau aja sayang, memang awalnya sangat menyiksa tapi setelah itu aku merasakan sensasi yang sangat nikmat sekali." Doni
" yaudah kalau begitu ayo kita makan." KrisDoni dan kris pun makan dengan lahap. Dan setelah makan mereka pun menonton tv. Tapi lagi lagi doni sudah merasakan sakit di perutnya bahkan kini perutnya sudah buncit. Doni pun berdiri dan mulai nungging tapi kris mencegahnya. Dia ingin mencoba sensasi baru.
" sayang jangan nungging dulu aku mau merasakan sensasi yang baru." Kris.
" tapi aku sudah tidak kuat sayang." Doni
" ayolah sayang aku seudah dari kemarin belum kamu kasih jatah lo, apa kamu gak pingin." Kris
" sebenarnya pengin sayang tapi isi aku sudah gak tahan lagi sakiit perutku." Doni
" ayolah sayang mumpung perutmu besar seperti orang hamil aku ingin kamu pakai daster biar aku bisa ngerasain gimana ngentot kamu yang sedang hamil." Kris.
" tapi sayang aku sudah gak tahan sakitnya." Doni.
" ok tunggu sebentar." Kris.Kris pun pergi ke sebuah ruangan untuk mengambil sesuatu dan ternyata obat itu adalah obat pnghilang rasa sakit sekaligus obat perangsang dosis tinggi sehingga bisa mengalihkan rasa sakit doni. Obat tersebut ternyata berdosis tinggi. Siapa pun yang meminum akan tahan sakit dan akan berubah jadi superbinal. Apakah yang akan terjadi sama doni. Bahkan kris pun meminum obat penambah sperma. Jadi nanti sperma kris akan sangat banyak sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
my bos
Фэнтезиdoni adalah seorang bos di salah satu perusahaan obat obatan. doni terkenal sangat sangar dan kejam. badan dipenuhi tato dan memiliki rahang tegas badan yang kekar sekaligus dada yang menonjol. banyak perempuan yang tergila gila padanya tapi sayangn...