"kita putus. Aku capek sama kamu!!"hal itu sontak membuat mantan pacar Carline kelimpungan mencari cara untuk balikan dengannya.
"lo ngapain kesini bangke!"ujar dina sahabat Carline
"Mau ketemu pacar guelah"jawab Haris berjalan menuju kursi mantan pacarnya itu.
"Udah putus kali 3 hari yang lalu. Udah lo pigi aja sana husss!!"Usir Dina. Namun tak dipedulikan oleh Haris"Sayang, udah makan blom?"tanyanya yang tidak digubris oleh Carline "makan yok, udah lama kan kita gak makan bareng. Baru 3 hari aja aku udah rindu banget sama kamu"ocehnya sambil memeluk tangan Carline.
Sontak membuat Carline menatap tajam kearah ke arah Haris. Haris hanya tersenyum cengir membalas tatapan maut Carline.
Carline segera menyingkirkan tangan Haris yang menyentuhnya.
"Lo sadar gak sih. Dengan kehadiran muke lo disini udah ngenistaain waktu istirahat gue yang berharga!. Cowok emang gak ngotak kayak lo!!!" Teriaknya meriuhkan suasana.
"Pergi gak loh!"
"Sayang gak boleh marah-marah tau"bisik Haris sadar mereka jadi tontonan satu kelas
"Pergi taiiii!!"teriak Carline kembali
"Aku gak mau pergi sebelum kamu balikan ama aku"ucapnya memelas sambil memegang tangan Carline"Kalo lo gak mau pergi. Gue yang pergi!"seru Carline menghentakkan tangan Haris yang memegangnya.
"Lo milik gue.Dan lo bakal selalu jadi milik gue Car"ucap haris pelan meremas pundak Carline. "Lo tau apa yang terjadi kalau lo gak nurutin gue kan sayang"Haris berusaha mengintimidasi Carline
Plakkk.
Satu tamparan mendarat mulus di wajah tampan milik Haris.
"Dasar cowok gila. Brengsek tau gak lo. Posesif banget sih jadi pacar pantes di putusin"ejek Carline lantas pergi meninggalkan Haris sambil membawa buku dan Handphone nya.
"Urus cowok gila itu buat gue yah dina cantikk"serunya pada Dina sebelum pergi
"Siap baby Lin!!"jawab Dina sigap menghalangi Haris yang ingin menyusul Carline. "Mau kemana cowok GILA!!" Dina menjambak rambut Haris dengan beringas.
Sedangkan Carline bersenandung riang menuju tempat favoritnya. Perpustakaan.
Carline Kyra. Dikenal dengan sebutan baby Lin. Karena wajahnya yang seperti bayi dan tak bosenin kalau diliatin terus. Salah satu siswi paling terkenal dengan ke judesannya. Membuat para cowok susah mendekatinya sekaligus semakin menyukainya. Carline penyuka bakso aci buatan mamang kantin sekolahnya. Bisa dipastikan tiada hari tanpa bakso aci!. Banyak orang yang terpikat atas wajahnya yang baby face. Tapi sayangnya Carline selalu menolak mereka semua. Yahh terkecuali satu-satunya mantan Carline. Harris gila!!!.
________________________
"Akhirnya ketenangan.."ucap Carline saat sampai ke perpustakaan. Ia segera membaca buku yang ia bawa.
Saat asik bercengkrama dengan kata kata. Saat ia tenggelam dalam cerita yang memilukan. Saat itulah seseorang dari tadi memperhatikannya. Menatap lama sekali kearah Carline. Carline pun tak menyadari kehadiran sosok itu karena terlalu sibuk dengan bacaannya.
Toktoktok.. suara meja diketuk mengalihkan fokos Carline ke seseorang yang berada disampingnya itu.
"Boleh duduk?"menunjuk bangku yang tepat berada di samping Carline
"Bukan punya gue. Klo mau duduk terserah" matanya malas kembali menatap buku yang ia bacaSuara kursi ditarik menggema di lorong perpustakaan itu. Tempat mereka duduk merupakan arena paling sudut di perpustakaan. Sosok itu pun memilih duduk setelah melihat respon Carline yang tidak positif.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAYBE IS BABE
Romancejalan cinta yang salah ini. Membuatku mengerti arti cinta yang sebenarnya. Sudah berapa banyak kesalahpahaman yang mengajarkanku tentang menghargai. Semakin lama cinta ini membuatku lupa akan tujuanku sebenarnya. Semakin sesat cinta ini membuat ku b...