Siang ini tepat jam 13:00 setelah sholat dzuhur, Camila dan Arga ada di pemakaman Rey.
Camelia terduduk di dekat gundukan tanah.Dan tertancap nisan yang tertulis nama Rey bin Aryo.
Camelia meremas tanah itu, bibir nya bergetar, air mata nya terus membasahi pipi nya.
Arga yang merasa tidak tega pun memeluk camelia dengan erat.
"Gak papa, dia udah tenang" Ucap arga. Isakan kecil itu terderangar dari telinga nya.
Anggota osis yang membaca chet grup pun sudah datang dan berkumpul.
Camelia melepas pelukannya, dan meninggalkan bucket di atas gundukan tanah yang sudah di saburi oleh mawar.
Camelia berdiri dan menatap mama nya Rey yang menangis di dalam pelukan kerabat nya.
Cuaca pun tidak mendukung, rintihan hujan mulai berjatuhan di baju gamis hitam milik camelia.
"Mel, kita pulang, gue antar lo ke rumah orang tua lo" Ucap Arga sambil menarik tangan camelia.
Camelia hanya mengganguk.***
1 minggu setelah kematian Rey, Dina mulai mengaku, di depan orang tua Rey dan orang tua nya. Bahwa, Penyebab kematian Rey, di sebabkan karna nya.
Orang tua Dina merasa malu, dan memilih agar Dina di pindahkan ke luar negri.
Sangat Memalukan. Itu lah yang ada di dalam pikiran orang tua Dina.
***
Aingin bertiup kencang, dedaunan kering pun ikut berterbangan.
Melihat camelia yang terduduk dengan damai di kursi kayu dekat dengan taman.
Arga yang melihat itu pun, mendekat ke arah nya.
"Mel" Panggil Arga.Camelia menoleh ke arah nya. Dan tersenyum seperti biasa nya.
"Mel, gue mau minta izin sama lo." Ucap Arga .
"Izin? Lo mau ke mana? " Tanya camelia dengan bertanya-tanya.
"Gue mau kulia di singapur, cuman 3 tahun kok gue kulia di sana. Nanti gue balik lagi dan bakal nemuin lo" Ucap Arga sambil menepuk pelan kepala camelia.
"Oke, gue bakal nungguin lo, lo janji bakal kembali kan? " Tanya camelia lagi.
"Janji, gue bakal balik ke sini " Ucap Arga.
Follow akun saya.
Ig:sindisari3
Tiktok:sindisari68
Fb:aestheticyn
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGA(END)
Teen Fictionsiapa sangkah sudah 10 tahun tidak ber jumpa, dan bertemu di saat SMA dengan pria tampan yang di juluki pangeran kesatria bermata elang. Luar biasa bukan? . bagai mana reaksi sang gadis bernama Camelia? Dan apa yang akan mereka lakukan selanjut nya...