Karna ujian telah di selesaikan 1 bulan yang lalu dengan cepat.
Saat hari ini lah, hari kelulusan telah tiba.
Camelia yang memakai dress mini berwarna hitam, dengan manik-manik baju yang mengkilat.
Juga rambut panjang nya yang di beri jepit rambut yang membuat wajah juga tubuh camelia menjadi sangat menawan.Camelia yang tiba di sekolah melihat caca dan dito yang berpakaian rapih pun tersenyum hangat ke arah nya.
"Mel, lo tau nggak? " Tanya Caca pada camelia.
"Apaan?" Tanya camelia dengan alis yang terangkat sebelah.
"Kayak nya ya ni, si Dina itu nggak berani masuk ke sekolah ini lagi Karna perlakuan dia ke lo " Jelas caca.
"Bener tu , tu si siluaman ular itu kenak akibat nya karna gangguin si amel. " Dito.
Camelia hanya mengganguk-angguk iya, untuk mencoba memahami perkataan sahabat-shabat nya ini.
Acara kelulusan pun di mulai
"Baik, assalammualaikum waramatuallahi wabarakatu"ucap kepala sekolah.
" Waalaikumussalam Waramatullahi wabarakatu. "Ucap serentak dari murid-murid.
" Hari ini adalah Hari kelulusan kalian, jadi. Bapak tidak mau panjang lebar, hanya saja bapak ingin berterimaksih sebanyak-banyaknya. Karna kalian telah menjadi siswa siswi terbaik di sekolah ini, dan terimakasih kepala ketua osis kita Arga, karna telah memimpin semua teman-teman kamu sampai sejauh ini"ucap kepala sekolah.
Arga tersenyum sambil menunduk kan kepala nya untuk memberi hormat.
***
Karna acara kelulusan selesai camelia pulang bersama Arga.
Arga ingin mengajak camelia pergi jalan-jalan.
Di jam 20:00 sehabis sholat isya, teman-teman lain nya sudah pergi berjalan-jalan dengan teman masing-masing, terutama dengan camelia yang berpasangan dengan Arga.Membuat nya mereka semangkin serasi.
Arga memberikan bucket bunga mawar putih ke camelia."Mel, ini buat lo" Ucap Arga sambil mengulurkan tangan nya untuk memberi kan bucket bunga mawar putih itu ke Camelia.
"Makasih" Ucap camelia sambil tersenyum tulus.
"Gue janji. Gue bakal jagain lo sampai akhir hayat gue " Ucap Arga sambil menggengam tangan camelia.
"Kita saling jaga, oke" Ucap camelia.
Arga tersenyum lebar sambil mengelus kepala camelia.
"Mel, lo tunggu di sini ya, gue kau beli coklat panas dulu" Ucap arga sambil meninggal kan camelia yang tengah duduk di kursi kayu yang panjang itu.
Camelia tersenyum sambil mencium wangi bunga mawar putih pemberian Arga.
Di balik tiang lampu yang gelap.
"Gue bakal balas dendam" Ucap Dina.Thank you very much yang udah setia baca semangat ya puasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGA(END)
Novela Juvenilsiapa sangkah sudah 10 tahun tidak ber jumpa, dan bertemu di saat SMA dengan pria tampan yang di juluki pangeran kesatria bermata elang. Luar biasa bukan? . bagai mana reaksi sang gadis bernama Camelia? Dan apa yang akan mereka lakukan selanjut nya...