Recehan yukPerkumpulan Dark jokes yang lucu betul
🙃Saya tadi beli obat tidur di apotek, saya bawa pulang pelan-pelan takut obatnya bangun.
🙃 barusan saya mau masak, tapi tiba-tiba pancinya jalan sendiri enggak tau ke mana. Ternyata panci petualang.
🙃Pak, jadi maling enak, ya. Banyak yang ngejar-ngejar tapi nggak pandang fisik.
🙃Kalo ada orang yang jahatin kita biarin karena biar iwan yang fales.
🙃Kalo kamu masih diselimuti masalah berarti kamu manusia, kalo kamu diselimuti wijen berarti onde-onde.
🙃Apa bener kalo kita ngisi bensin premium, motor jadi nggak ada iklannya?
🙃Kalo mau manasin motor enaknya direbus apa digoreng?
🙃Andai matahari mau minum inzana pasti sekarang tidak sepanas ini.
🙃Pak, anak saya ditawari kerja tanpa modal, tapi anak saya disuruh bawa linggis.
🙃Penyanyi dangdut adalah salah satu makhluk hidup yang unik karena bisa hidup sama organ tunggal.
🙃Pohon pisang kalo dikagetin copot gak yah jantungnya?
🙃Kalo kita mau masak air, airnya dicuci dulu nggak, Pak?
🙃Kenapa nyamuk bunyinya nguung? Karena dia minumnya darah, coba kalo minum bensin bunyinya jadi bruuum.
🙃Mau tanya, kalo baju tidur bangunnya jam berapa, ya?
🙃Anak saya ngeyel kuliah ngambil komputer, pulang-pulang malah bonyok.
🙃Kemarin anak saya demam, terus saya kompres eh malah jadi rar.
🙃Kalo cinta masih mandang fisik, suruh aja pacaran sama ikan karena ikan banyak fisiknya.
🙃Di balik usapan tangan suami ke kepala istri sebenarnya ia ingin memastikan di kepala istrinya tidak ada paku.
Semoga bermanfaat 🌵🌵🌵
Semoga ini sungguh ngakak 😄
👉🌟👈. 👉💭👈.
See you 💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Tips {Completed}
RandomPerjalanan kalian masih panjang 🚶🌏 Kejarlah impian kalian.... Temukan informasi yang menarik di setia chapter nya... Jangan Kawatir ini lengap kok Jangan lupa vote and komen dan follow aing yehhhh maap typo an 👁️👄👁️