Y.I.L.G 5

1K 98 2
                                    

Shani POV

Gw, Desy, Lucas, sama Nathan, lagi ada di ruang BK.jalo Gracia sama yang lain ada di kelas,tadinya Gracia gak mau,katanya dia mau nemenin Gw tapi gw suruh balik ke kelas aja. untuk masalah tadi,kita di beri keringanan sih,  di suruh bersihin toilet sama halaman.tapi tetep aja di skors 1 hari.kalo untuk Felix and the gang mereka di skors 1 Minggu.

"Dah kelar aduh! Anjr ya, badan gw sakit semua" Ujar Desy, gimana gak di dari tadi jongkok bersihin toilet

"Ya Gw juga Anjg!!. Lo mah enak sama Shani bersihin halaman tinggal nyapu" Ujar Lucas sama Nathan

"Palak Lo enak! kita panas panasan di sana cuy." Ujar Nathan, iyalah siang siang,panas terik,di suruh bersihin lapangan.

"Mana toilet busuk banget,di tambah Lucas BAB dulu tadi, hwek" Ujar Desy,Lucas cuma ketawa sih

"Lah pantesan,kayak ada suara Guntur tadi" Ujar gw,bener tadi gw kira gluduk,tapi mana ada gluduk waktu matahari terik.

"ANJNG!! Bener uga,itu kentut lu pasti" Ujar Nathan

"Udahlah cabut yuk,ke UKS" ujar gw

Sekarang udah selesai semua,dan udah bersih kita mau ke UKS buat ngobatin luka yang sedikit aja sih,gw cuma luka di bibir,pas di tonjok Aldo.sebenernya Aran juga mau bantuin katanya gak enak sama kita,gara gara dia jadi begini.Tapi kita larang,suruh aja ke UKS buat ngobatin lukanya.

Di sana udah ada Aran yang di Obati Fiony,dih di tinggalin malah ngebucin di sini,Gw perhatiin Fiony tuh keknya naksir Ama Aran,kalo Aran lagi luka dia selalu ada,tapi kalo menurut gw Aran sukanya sama Chika,dia selalu nolongin Chika,tapi kalian tahu, Chika itu dikenal kejam,dia emosian  orangnya,banyak yang suka sama dia,bahkan ada sampe yang nembak dia tapi di tolak. dia anak pindahan sama kayak Aran waktu kelas 10 semester 2,gw pertama kaget ternyata dia adeknya Nathan.kok beda banget sifatnya.

"Eleh eleehh, malah ngebucin atuh ih di sini" Ujar Desy,ni anak mulutnya minta di apain ya,ganggu aja.

"Lah kita,kalah star cas,gimana nih ahahaha" Ujar Nathan tentu cuma becanda dong,Nathan sukanya mah sama Mawar,kalo Lucas sih masih tanda tanya.tapi dia hobinya tebar pesona.

"Apaan sih bang Nathan,orang Fiony cuma ngobatin lukanya Aran" ini nih yang di sebut bidadari sekolah,baik banget emang Fiony.

"Tenang aja ran,Gw sukanya sama Desy kok" Ujar Lucas langsung di tatap tajam sama Desy,kek mau makan orang si Desy.

"Cocok sih,Lo berdua" Ujar gw,tapi beneran kalo mereka jadian,jadi couple bobrok sih.biasanya yang langgeng kek begini

"Lo ikut ikutan Gw timpuk ya" Ujar Desy gw langsung nunjukin dua jari.

"Bang,Aran minta maaf ya,gara gara Aran jadi kayak gini" Ujar Aran,tujuannya ke semua.

"Ctk,gak perlu ran,mereka yang salah kok,orang kayak Lo gak pantes di perlakukan kayak gitu" Ujar Nathan,bener.Aran tu baik banget emang,anaknya rajin,pinter,murah senyum lah, senyumnya terpancar terus.pernah gw ngedapetin dia lagi manjat pohon,gw kira mau nyolong,taunya lagi ngambil anak kucing,terus di kasih sama pemiliknya yang anak kecil.Alex tu gak tau diri,dulu pernah dia kecelakaan nabrak trotoar,yang nolongin Ya Aran dia naik mobil gak tau mobil siapa,di bawa ke rumah sakit,gw tau soalnya gw ada di situ lagi ngeliatin.padahal Alex selalu ngerecokin dia.

"Kenapa Lo gak lawan aja ran,kalo gw jadi Lo,bakal gw habisi dia" Ujar Lucas

"Ye itu mah Lo,bukan Aran" sambung Desy

"Gak perlu bang,biarin aja"

"Yaudah deh,serah Lo ran" Ujar Lucas

"Oh ya,ran Novel yang gw titipin masih sama lo kan" Ujar Nathan.sialan novel gw di titip titipin.dia minjem karena buat tugas,dari guru.

YEAH!, I LIKE GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang