Setelah pulang dari kampusnya gadis cantik bernama sasa langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badannya karena dia merasa lengket.
Setelah sudah beres dia segera pergi ke tempat tidur karena dia merasa sangat lelah "Akhirnya aku menemukan tempatku yang paling nyaman yaitu tempat tidurkusetelah kelah beraktivitas seharian ini auhhh capenya" diapun berkata seperti itu dan sesampainya di tempat tidur ia langsung tertidur dengan nyenyak.
Ketika sedang tertidur dia bermimpi tentang seorang laki laki tetapi dia tidak tau siapa laki laki itu dan di dalam mimpi itu dia dan laki laki itu seperti menjalin suatu hubungan layaknya orang berpacaran.
"Hai by gimana hari ini" kata laki laki itu karena posisinya laki laki itu menjemput sasa di depan kampus.
"Ya begitulah, sangat memelahkan huh" kata sasa setelah berdiri di samping laki laki itu yang sedang berada di atas motor gedenya itu.
"Ya ampun, pacar aku kok gemesin banget sih" kata laki laki itu sambil mencubit pipinya yang menurutnya itu sangat menggemaskan.
"Ihhhhhhh, sakit tau kamu mah malah nyubit pipi aku, emangnya pipi aku kue cubit apa huh" kata sasa sambil mencoba melepaskan tangan laki laki itu dari pipinya.
"Iya iya, ini aku lepasin soalnya kamu gemesin sih kan jadinya aku pengen nyubit pipi kmu yang gemesin itu" kata laki laki itu setelah mepaskan tangannya dari pipi sang gadis itu.
"Yaudah, yuk pulang aku cape nih pengen cepet cepet ketemu pacar aku" kata sasa sambil mengusap pipinya yang tadi habis di cubit oleh laki laki itu.
"Loh, kan pacar kamu itu aku. Jangan jangan kamu punya pacar lgi selain aku hayo ngaku" kata laki laki itu sambil menatap curiga sambil memmasangkan helm ke sasa.
"Ihhh, kamu mah suka suudzon duluan, maksud aku tuh pacar aku tuh emang kamu tapi ada satu lagi yaitu kasur aku yang palinggggggg nyaman" katanya sasa sambil menerima uluran tangan untuk bisa naik ke motor itu karena motor itu tinggi walaupun dia termasuk gadis tinggi di antara teman temannya tetapi tetap saja motor itu masih tinggi utuknya.
"Ouhhh kirain punya lagi ya sukur deh, eh tapi emangnya aku gak ngasih kenyamanan gitu ke kamu" katanya sambil melirik ke belakang karena motor itu masih belum di kendarai.
"Ya ampun pacar aku yang paling gantenggggg kamu emang bisa bikin aku nyaman tapi tetep aja kasur aku yang paling nyaman hehe" kata sasa sambil menujukan senyuman ke pacarnya itu
"Dasar ya kaum rebahan" katanya sambil menggelengkan kepalanya karena kelakuan pacarnya itu.
"Yaudah ayo pulang aku cape" kata sasa sambil memeluk pinggang sambil menyenderkan kepalanya ke punggung lebar laki laki itu.
"Yaudah ayo, mainnya besok lagi aku soalnya kamu keliatan cape banget aku juga sama capenya" kata laki laki itu sambil melajukan motor kesayangannya itu
"Iya besok lagi aja" kata sasa sambil mencoba menikmati suasana itu.
Mereka lalu pergi meninggalkan kampus itu karena hari sudah semakin sore tidak ada obrolan karena mereka sama lelah dan hanya menikmati suasana itu.
setibanya di depan rumah sasa
"By udah sampe nih" kata laki laki itu sambil memegang tangan sasa
"Ouh iya, yaudah aku turun ya" kata sasa sambil megang pundak laki laki itu untuk pegangan agar dia bisa turun.
"Nyaman ya meluk aku kayanya tadi" kata laki laki itu sambil menggoda sasa.
"Ihhh apaan sih keju banget" kata sasa sambil tersipu malu karena ucapannya.
"Eyyyyy ko pipinya merah sih" kata laki laki itu sambil mencolek pipi sang pacarnya
"Ihhh udah ah kamu mah malah ngeledek aku, dah aku mau masuk dulu" kata sasa sambil mencium pipi pacarnya itu lalu masuk ke dalam rumah sambil berlari karena malu
"Eyyyy kok tiba tiba sih kan aku belum siap huh dasar ya kamu" kata laki laki itu sambil menggeleng gelengkan kepala karena merasa gemas dengan tingkahnya, lalu diapun segera pergi dari rumah itu.
Pagipun tiba lalu sasa pun segera bangun dari tempat tidurnya dia merasa aneh dengan mimpinya semalam.
"Ini beneran gue mimpi kaya gitu, eh tapi untung deh kalo itu cuman mimpi doang kan kalo misalnya itu beneran wah yang ada malah aneh sejak kapan gue punya pacar kan gue jomblo dari lahir ah udah ah pusing gue lama lama kalo mikirin tuh mimpi mending gue siap siap ke cafe aja soalnya mo ketemu ama bestie bestie gue" kata sasa sambil ia bersiap siap untuk ketemu teman temannya itu dan mungkin dia bakal menceritakan mimpinya ke teman temennya itu nanti.
Bismillah...
Akhirnya aku bisa rilis cerita baru dari sekian banyak cerita yang ada di otak aku cuman ini yang bisa aku tulis.
Sebenernya ini cerita yang aku alamin cuman aku agak ubah lagi ceritanya ya sedikit aku tambahin bumbu halunya aku hehe.
Semoga kalian suka
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari Mimpi Aku Menemukan Cinta
Ficção Adolescentetentang seorang perempuan bernama sasa yang memimpikan seorang laki laki yang tidak tau siapa dia