"Yun, apakah kau yakin ini takkan sakit?" ucap Jaejoong sedikit menahan perut Yunho yang berada tepat didepannya. Jaejoong masih tidak yakin jika rasanya akan senikmat seperti yang diceritakan kawan - kawannya selama ini. Yunho pun hanya mendengus saja. Sudah dari tadi Jaejoong menanyakan hal tersebut dan Yunho pun sudah menjawab, "semua akan baik - baik saja. Ya sudah jika kau belum siap kita lakukan lain kali saja." Dan Jaejoong pun akan membalasnya, "jangan. Baiklah lanjutkan. Tapi ketika junior Yunho bersiap akan memasuki lubang hangat Jaejoong, seperti sebelumnya Jaejoong pun akan menahannya.
"Yun, kita lakukan besok malam saja ya?" Tanya Jaejoong seraya terus menahan pinggang Yunho yang akan mendekat padanya. Yunho pun merasa sedikit kesal karena harus menahan nyeri akibat Juniornya yang sudah sedari tadi tegang akibat ulah Jaejoong yang menggodanya dan mengajak mereka hingga sejauh ini.
"Besok atau pun hari ini tetap akan sama Jae. Begini saja, kita lakukan sekarang dan besok kita gunakan untuk beristirahat." Putus Yunho kemudian.Flashback
Hanya desisan penuh amarah yang tercipta saat ini. Namja cantik itu hanya bisa berusaha memendam amarahnya ketika mendengarkan ocehan sahabatnya yang berbadan montok di depannya saat ini. Berulang kali sahabatnya itu hanya menertawakannya yang masih perjaka, meskipun ia sangat ahli dalam urusan ranjang. Karena sahabatnya ini juga lah kawannya yang lain juga ikut menertawakannya mengetahui jika Jaejoong memang belum pernah melakukan hubungan ranjang.
"Sudahlah Jae, aku sudah yakin jika semua ceritamu itu palsu hahaha." Ucap Junsu a.k.a sahabat Jaejoong.
"Lagipula mana ada bercinta seperti yang kau ceritakan itu, semua di atur oleh tata urutan. Asal kau tau, saat bercinta semua dilakukan tanpa kendali Jae, seperti mengikuti aliran air. Lihat gara - gara kau aku jadi merindukan hannie." Ucap Heechul menggurui. Heehul pun segera melesat menuju keluar kelas. Ia tidak sabar untuk segera bertemu oleh seme tersayangnya.
"Jangan - jangan selama ini kau hanya melihat film porno saja, makanya kau sangat jago ketika dulu mengajari kami." Ujar Junsu lagi dan diiringi kikikan yang lain.
"Kami jadi meragukan, apakah Junior sememu itu memang hebat seperti yang kau ceritakan kemarin - kemarin. Kan kau juga belum merasakannya." Ujar kyuhyun dengan ekspresi evilnya.
"Atau memang selama ini, mereka memang ketakutan melakukannya. Bukannya kalian pasangan kingka dan queenka, masa kalah dengan kami. Hahaha dan malah menciptakan cerita abal - abal seperti ini." Ujar Junsu lagi dan menambah daftar siapa saja yang memang ingin Jaejoong cekik saat ini.
"Bisa tidak kalian semua diam? Kalau tidak........" Tegas Jaejoong karena tidak tahan dari tadi dipojokkan.
"Kalau tidak apa Jae? Kau ingin melaporkan kepada beruangmu itu? Laporkan saja bukankah kami memang benar? "Ujar Junsu lagi.
"Baiklah aku akan buktikan jika malam ini kami akan melakukannya tanpa batas. Seperti yang pernah aku ceritakan pada kalian jika kami akan melakukan sepuasnya." Tandas Jaejoong kemudian iapun segera meninggalkan kelas.Toho high school, memang sudah menjadi rahasia umum jika sekolah ini berisi murid - murid yang memang bermasalah disekolah sebelumnya dan memiliki biaya untuk bisa masuk di sekolah ini. Mereka bermasalah disekolah sebelumnya karena mereka terlalu pintar dan menyepelekan para pengajar. Itulah sebabnya pengajar di sekolah ini jarang memasuki kelas dan hanya memberikan tugas serta ulangan dadakan bagi para muridnya. Tidak diragukan jika sekolah ini memegang peringkat tertinggi daripada sekolah lainnya.
End flashbackTbc
YOU ARE READING
FF YunJae : Step by Step (?)
Fanfictionsecuil dari kisah Yunho dan Jaejoong tentang nc pertama mereka