"Baiklahh lanjutkan." Ucap Jaejoong sedikit terengah, Yunho yakin jika saat ini Jaejoong pasti masih belum yakin dengan keputusan yang dibuatnya. Saat Jaejoong seperti akan melanjutkan kalimatnya, Yunho pun dengan cepat membungkam mulut Jaejoong dengan mulutnya, ucapan Jaejoong pun hanya tertahan ketika dengan lancangnya Yunho malah memasukkan lidahnya ke dalam mulut Jaejoong. Memutar-mutarkan lidahnya kedalam mulut Jaejoong, tidak lupa pula memutari lidah Jaejoong. Jaejoong? Hanya tatapan tak percaya ketika dengan santainya Yunho malah semakin menekan tengkuknya untuk memperdalam ciuman mereka. Tak lama kemudian Jaejoong pun membalas ciuman Yunho dan tidak menyadari jika tangan Yunho mulai bergerilya menuju kedua betisnya, memperlebarkan jarak kedua kaki Jaejoong, kemudian Yunho pun menggesekkan juniornya kearah hole Jaejoong, hole Jaejoong yang memang sudah licin akibat pelumas, semakin memudahkan Yunho untuk bermain di sekitar hole Jaejoong.
Tak lama kemudian, permainan Yunho semakin membuat Jaejoong menginginkannya yang lebih dari ini. Ia pun terus saja menggoda Yunho, yang hanya dibalas senyuman tipis oleh Yunho.
Tidak kunjung ke tahap inti, membuat Jaejoong sedikit kesal dengan Yunho. Ia pun mengalungkan tangannya dan menarik Yunho mendekat seraya berkata, "kau memasuki diriku sekarang atau aku yang akan memasuki diriku sendiri." Mau tidak mau Yunho terkekeh mendengar ancaman Jaejoong. Yunho kembali melanjutkan kegiatannya yang sempat terpotong akibat ucapan Jaejoong.
"Beearrr......." ucap Jaejoong dengan manja, Yunho menanggapinya dengan lumatan kasar seraya mempersiapkan juniornya untuk memasuki Jaejoong.
"Henghgh." Erang Jaejoong tertahan ketika Yunho berhasil memasukan setengah juniornya, Yunho pun menghentikan kegiatannya ketika melihat ekspresi tersiksa Jaejoong, mengerti jika sang kekasih ragu untuk melanjutkan, kedua tangan Jaejoong turun ke pinggang Yunho, menariknya untuk mendekat dan membuat junior Yunho memasuki dirinya seutuhnya. "Ahhhkkkk." Teriaknya menahan sakit, junior Yunho terasa mengganjal baginya.
Gerakan Yunho yang awalnya hati-hati dan pelan-pelan berganti menjadi cepat ketika Jaejoong ikut menggerakkan holenya maju mundur, mengikuti irama Yunho. Keduanya pun terus saja melanjutkannya hingga mereka benar- benar puas
(Udah cukup gue gak sanggup appa sama umma terlalu menggoda)
"Bear..... " Ucap Jaejoong dengan mata yang belum terbuka.
"Tidurlah, aku sudah memberitahu Yoochun jika kita absen hari ini" Sahut Yunho kemudian membawa Jaejoong dalam pelukannya.
"Bear, aku sangat mencintaimu, neomu saranghae my Yunnie Bear"
"Nado saranghae my boo Jaejoongie"
"Lanjut Bear?"
"Tentu saja boo."Dilain tempat
"Eh pasangan Yunjae tumben ijin bersamaan." Ucap Junsu dengan heboh.
"Apa akibat sindiran kita ya. Joongie polosku yang malang kita kan hanya menggodanya." Ucap Heechul menimpali
"Kira-kira berapa ronde yang mereka habiskan ya?" cetus seorang siswi yang dari tadi menguping pembicaraan.
"Tentu saja banyak ronde, selama ini mereka sudah belajar amat banyak, kita saja tidak akan tahu apa- apa tanpa mereka." Ucap Kyuhyun dengan cengiran membayangkan pasangan YunjaeTamat :D
bayangkanlah saja kelanjutannya :D V
YOU ARE READING
FF YunJae : Step by Step (?)
Fanfictionsecuil dari kisah Yunho dan Jaejoong tentang nc pertama mereka