BUCIN

95 13 10
                                    


OJO LALI VOTE KOMEN YA LUR !

JANGAN LUPA  VOTE KOMEN YA KAWAN !

TONG POHO VOTE KOMEN NYA BATUR !

DONT FORGET VOTE COMENT YES GUYS !

Uhuyyy 😘

_______________________><______________________

Fajar sudah di pindahkan ke ruang rawat inap  tepatnya di kamar ANU nomor SEKIAN untuk  pemulihan kondisinya  .

Dan sekarang bukan hanya ada Naisya disana yang menemaninya tetapi juga ada mila yang sekarang sedang duduk di kursi samping kanan bangsal fajar , sedangkan Naisya duduk di pinggiran bangsal .. mereka bertiga  bersenda gurau membahas hal hal ringan  menghilangkan kebosanan.

Mila tak kuasa menahan air matanya saat tertawa mengejek naisya .. mengungkit moment Naisya yang kehilangan 2 gigi tengah nya ( ompong ) gara gara jatuh dari sepeda nya dulu saat mereka masih dibangku smp kelas 7 ..

Fajar juga ikut tertawa renyah , sedangkan yang merasa aib-nya terkuak hanya bisa diam diri dengan pipi merona dan alis mengerut karna kesal .

Mila : ya ampun gue masih inget bgt pas Naisya 1 minggu nangis terus sampe mata nya kaya mata panda .. bahkan dia gak mau masuk sekolah HAHAHAHHHHAH ( ledeknya di ikuti tawa terbahak-bahak )

Naisya : milaaaa !! ( geramnya sambil mencubit kuat lengan mila meminta agar dia menghentikan ejekannya )

Mila : aduh duh .. ampun suhu !

Wajah Naisya berubah cemberut , menurut Naisya itu adalah aib yang tak seharusnya diceritakan pada orang , walaupun sudah lama , tapi kalau ingat kejadian itu rasa malunya datang lagi . Itulah knp naisya trauma untuk naik sepeda sampai sekarang .

Mila : eh tapi ya jar lo tau gak sih tadi tuh Naisya nangis nangis mulu tau , pas lo masih ditangani dokter , nangis nya lebih keras daripada pas dia kehilangan giginya .

Naisya : bisa gak sih gausah ungkit ungkit soal gigi mil !

Mila : ih knp si , malu lo ? Kan kalian udah jadian masa masih malu malu aja sih , gpp lah terbuka aja , Tapi beneran deh gue bakal suport hubungan kalian berdua , semoga langgeng ya ,,

Mila : tapi gue jadi sedih ih . nanti lo pasti bakal jarang bgt main sama gue ya sya ? Kalian pasti nanti bakal sibuk pacaran mulu deh

Naisya : ya kan kita masih bisa habisin waktu di kampus .. lagian so tau lo
Mila : ya tapi gue kaya ngerasa kehilangan lo aja sebagai temen jomblo gua ( tuturnya pasang raut melas )

Naisya : yaudah nanti gue cariin deh buat lo
Mila : beneran ya .. gue tunggu loh
Naisya : iya iya , nanti gue bantu cari di pasar ikan

Fajar ikut tertawa mendengar perkataan Naisya barusan

Mila : kurangajar lo mah .. lo tu temen atau apa si gitu amat
Naisya : udah sana lo mending pulang gih

Mila : lailahailallah huwallahuakbar lo ngusir gue sya ? Tega bgt sumpah lo
ama gue, tadi aja lo minta gue kesini, giliran fajar nya udah sadar aja gue di usir , tmn macam apaan lo sya sya

Naisya : ya terus lo mau ngapain disini ?
Mila : mentang mentang dah jadian lu .. yaudah deh gue pergi aja , gue juga sebenernya ada janji sih sama sepupu gue gak tau mau ngomong apaan dia .. karna lo telpon gue tadi makanya gue kesini dulu deh , yaudah kalian baik baik ya .. fajar gue titip Naisya ya, puas lu sya liat gue mau pulang ?

FASYA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang