chp 1

3.1K 155 18
                                    

2 Aktor🔞

"selamat siang"

"selamat siang"

Kedua pria itu saling berjabat tangan, lalu kemudian kembali duduk ke tempat masing masing, menunggu produser dan staff yang lain, melakukan pertemuan untuk project drama yang akan segera melaksanakan shooting.

setelah pemilihan pemain sudah di tetapkan begitu juga alur cerita, dan seluruh hal yang menyangkut kesuksesan drama kali ini.

disana terdapat banyak Aktor dan Aktris terutama Aktor pria paling panas, pemegang banyak piagam award setelah debut aktingnya bermain drama boyslove dengan lawan mainnya Aktor senior yang benar benar ramah, chemistry hingga perasaan nyata di dalam layar itu seolah menghanyutkan para penonton.

awalnya, mereka sempat frustasi karna drama seperti itu susah untuk bisa hidup di tengah kehidupan masyarakat yang masih tabu dengan hubungan seperti itu, namun beruntung support dari internasional fans dan fans dari negara itu sendiri membuat popularitas drama mereka berada di puncak.

Lee Jeno, nama aslinya. pria yang memiliki kegemaran bersepeda itu memiliki banyak tawaran drama namun selama 2 tahun ini Jeno lebih memilih untuk mengistirahatkan diri setelah hampir setahun penuh dia berkecimpung di dalam drama yang dia mainkan dengan lawan mainnya Mark Lee.

Mark Lee juga melepaskan penat untuk tidak masuk dulu kedalam entertaiment, sehingga namanya yang tadinya melonjak seakan hilang setelah 3 tahun tidak muncul di layar.

namun mereka kembali bertemu dalam peran berbeda, Jeno mendapatkan peran sebagai tokoh pria utama cerita itu, sementara Mark berperan sebagai teman laki lakinya pemeran wanita.

drama baru mereka mengangkat kisah cinta segitiga, antara Jeno, pemeran wanita, dan juga Mark, mereka bersaing secara sehat demi mendapati pujaan hati.

mencintai satu wanita yang sama membuat keduanya enggan untuk akur.

diluar dari teks skenario, nyatanya Jeno dan Mark selama shooting menghabiskan waktu senggang mereka untuk meminum teh bersama dan bermain gitar.

keduanya tampak dekat dan akrab setelah 3 tahun tidak bertemu.

2 Aktor🔞

Jeno keluar dari seat, setelah menyelesaikan shootingnya, pria itu berjalan keluar sambil menghela nafas lelah untuk mengambil botol mineral.

tidak sengaja saat masuk kedalam tenda besar yang dijadikan tempat istirahat, Jeno berpapasan dengan Mark.

"Mark"

"ya?" Mark menoleh melihat Jeno yang sepertinya baru saja menyelesaikan bagian shooting, Mark membenarkan kaos oversize yang dia kenakan sambil memeluk 2 buah lotion di tangannya.

"kau akan kemana?" tanya Jeno.

"aku akan segera pulang, karna sudah selesai shooting, ini aku sedang beres beres" balas Mark "memangnya kenapa?" tanya pria itu lagi.

Jeno tampak berdenging pelan, dan mengusap kedua telapak tangannya "aku akan mengantarmu pulang"

Mark mengerenyitkan dahi dan menggeleng "tidak perlu, aku pulang dengan manager saja, memangnya kau sudah selesai semua" mata bulat Mark itu menatap Jeno dengan wajah polosnya.

Jeno mengangguk.

"aku sudah selesai, aku akan minum sebentar dan mengantarmu pulang, urusan manager nanti akan ku sampaikan, katakan juga kau akan pulang denganku"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 05, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

2 Aktor [nomark]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang