Setiap orang berhak jatuh cinta
tapi bukan berarti semua yang kamu cintai berhak kamu miliki.Cr : @ofcjungjefff on tele
─⊹⊱ ✸ ⊰⊹──⊹⊱ ✸ ⊰⊹──⊹⊱ ✸ ⊰⊹──Jika tadi adreena, sekarang bella. Ia sekarang sedang dilanda masalah, kerena kakak kelas nya melabrak dirinya dengan alasan yang kurang masuk akal.
"Heh, l**te lo itu sadar diri dong!, ngapain sih lo genit sama pacar gua!."
"Duh, mbk.. tolong ya. Gua aja ga tau pacar lo yang mana. Lagian ya, gua ga mungkin ngecaper sama cowok, mungkin cowok lo tuh caper sama gua!."
"Enak aja lo bilang cowok gua caper! Sini lo sialan." Liona, gadis itu menjambak rambut bella. Sedangkan entek entek nya menikmati suasana ini.
"WOI SAKIT NJING."
"LEBIH SAKIT HATI GUA YA CIL!"
"DUH, MBKK, JANGAN SOK SOK-AN SAKIT HATI DEH, PDHL DIRINYA SENIOR OPEN B.O KAN DI BAR!." Jika liona sang kakak kelas bisa sekasar itu, bella pun bisa.
Tetapi ia tak mau main fisik, salah satu cara adalah mengatai nya dengan perkataan yang pedas.
"LO TUH MASIH BOCIL, JANGAN NGOMONG FITNAH DONG!"
"SADAR T2LOL, LO JUGA UDAH FITNAH GUA!"
"BERANI LO SAMA GUA HAH?!"
"SEJAK KAPAN SEORANG BELLA TIDAK BERANI?!" sudahlah, sekarang keduanya sedang adu mulut. Bahkan dimas, sang ketos, yang harus turun tangan karena ini.
Tidak mungkin penonton disana meminta tolong kepada ellena, jika ellena yang kesini, bukanya selesai malah semakin parah.
Ellena pasti akan menyemangati bella ketimbang memisahkan mereka. Mereka tau, circle mereka sangat tidak suka dengan cabe cabean.
Sedangkan jika mereka meminta tolong kepada sahabat cabe cabean itu, pasti tidak di kabulkan. Dan jika meminta tolong kepada adreena, mereka terlalu takut. Jika adreena kesini, bukan menyemangati atau memisahkan, gadis bernama adreena itu akan adu fisik dengan sahabat liona.
Mau tak mau, dimas lah yang dipanggil. Sebenarnya bukan hanya dimas yang datang, tetapi cogan bernama zehan juga datang.
"WOI DIEM." Sekali sentakan dari dimas mampu membuat keduanya berhenti. Senakal nakal nya bella, ia tetap siswi. Dia harus mematuhi peraturan sekolah meskipun jarang. Dan harus mematuhi perintah dimas, meskipun malas.
Jika kalian ketahui, dimas musuh bebuyutan bella. Kenapa? Dikarena dulu waktu SMP, bella selalu di julitin oleh dimas. Terlepas dari semua itu, dimas tetap temannya, jadi ia bersikap sesuai mood.
"LO BERDUA SADAR GA SIH?! INI SEKOLAH, BUKAN HUTAN. KALAU MAU BERANTEM, DI LAPANGAN SANA!."
"Duh, d-dimas, sorry ya, gara gara aku kamu jadi marah marah kaya gini." Liona mendekati dimas dan bergelayut manja, dia tidak perduli dengan wajah dimas yang menatap nya geli.
"tuh, kan, cabe." Tiga kata itu mampu membuat emosi liona memuncak kembali. Ia segera menghampiri dan menjambak kembali rambut bella, bella tak mau kalah, ia juga menjambak rambut liona.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐀𝐋𝐀𝐏𝐀𝐍
Teen FictionTentang gang jilloxy, gang motor yang tak kenal kata kalah. Juga tentang ketiga anak gadis yang memiliki keterampilan berbeda-beda. ©Sabtu, 03 April by jjauliayx