Note.

3 2 0
                                    

YEOROBUN! ANNYEONGHASEYO👋

Sebelum baca ada baik nya kita berkenalan dulu yuk! Biar nanti kalian gak bingung siapa saja sih nama tokohnya dan siapa sih visualnya? Hayoo kalian pasti bingung kan? Kalau enggak, ayo tebak siapa?

Yap! Buat kalian yang jawab NCT selamat kalian benar! Aku bakal pakai visual utama NCT 127, DREAM DAN WAVY. Juga masih banyak lagi, ada aktor K-drama, boygroup maupun girlgroup K-pop lain nya. Perlu kalian ketahui juga ya, tolong jangan latah membawa nama karakter fiksi lain ke dalam cerita ku ini. Kalau kalian masih bandel juga, silakan pergi dari sini! Aku ngusir? Ya, aku ngusir.

Aku sebenernya buat cerita ini udah dari 2020 tapi karena aku gak percaya diri buat publish, jadinya aku baru berani publish di tahun 2022 ini. Dan aku revisi berkali-kali sampai sekarang agar ceritanya bisa bagus dan layak untuk kalian baca.

Ayo absen, darimana kalian nemu cerita ini?

Oh ya, cerita ini ada beberapa bagian yang di privat. Sebelum kalian lanjut jangan lupa follow ig dan wattpad ku agar kalian bisa baca satu persatu part.

Ig=_peachjaef1
Wp=Jeongjf

Buat K-popers yuk di follow ig ku kita seru-seruan bareng, heboh bareng dan meleyot bareng sama ayang-ayang kita yang di korea sana😃

NOTE! Akan ada banyak foto post post an di twiter maupun instagram yang terpajang di wattpad ini. Dan, visual yang aku pakai bukan cuma member Nct. Ada banyak, di antara nya berapa aktor K-drama, member K-pop lain nya.

Kata- kata yang ada di bacaan ini adalah kata non baku. Ada beberapa bahasa sehari-hari yang aku masukan ke dalam cerita ini. Mungkin kata-katanya adalah kata yang kalian ucapkan sehari-hari.

Lo-Gue
Lu-Gua
Aku-Kamu
Saya-Anda

Tergantung dialog, monolog yang aku gunakan untuk kejadian apa.

⚠WARNING!⚠
ada banyak kata kasar, vulgar dan ada beberapa capther yang mengandung kekerasan!

Oke, aku rasa cukup sampai disini perkenalan nya. Langsung saja kita ke ceritanya, kalian siap?🔥

LET'S GET IT!

TENTANG RASA || Moon taeilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang