#2

4 2 0
                                    

* 1 jam kemudian

" Alhamdulillah habis semua ray " ucap syukur Ale kepada teman nya karna es potong yang mereka habis terjual

" Iyaa Ih Alhamdulillah, aku ikut senang Lee" sahut anak perempuan bernama Raya adinata putri, raya? Raya adalah satu satu nya teman yang dimiliki oleh Ale.

" Yaudah, yuk Pulang aku mau cepat cepat belajar, biar besok ga bingung"
" Yuk"

*Setelah selesai berjualan, akhirnya mereka pun kembali kerumah

" Le aku belajar bareng kamu boleh ga?, kayaknya ada beberapa materi yang aku belum paham, mungkin kamu bisa bantu " tanya raya untuk mencairkan suasana.

" ohh, boleh kok boleh, nanti kerumah aku aja " sahut Ale.

" Okee, nanti gue pulang dulu habis itu kerumah lu yaa" jawab raya sambil mengacungkan ibu jari.

*Setelah berjalan 10 menit, akhirnya mereka berpisah untuk kembali kerumah masing masing

" Yaudah le, aku belok yaa nanti aku kerumah kamu langsung,okeyy"

" Okee, aku tunggu yaa jangan lupa bawain cemilan haha" sahut Ale sambil tertawa kering.

" iyaaa nanti aku bawain, btw mama bikin kue. Kamu pasti suka "

" Oh ya? Wahh cemilan enak nih "

"Yaudah, aku duluan le hati hati..., BYEE" sambung raya sambil mengangkat tangan sebelah untuk berpamitan kepada Ale.

" Okee, bye..." Jawab Ale disambut dengan tangan mengangkat sebelah juga.

*Dirumah aleandra

" Assalamualaikum " sambut Ale sambil membuka pintu rumahnya.

" WOI, DARIMANA AJA LU A*J*NG, PERGI KELUAR GA BILANG GUE " sahut antara dengan keras sampai menggagetkan Ale.

" Astagfirullah bang, salam ku dulu dijawab baru tanya" sahut Ale sambil mengelus dada karna kaget.

" Iya iya, waalaikumsalam "

" Nah, aku tadi keluar jualan masih pagi karna mau cepat cepat pulang "

" Kenapa lo ga bilang dulu ke gue?!" Sahut antara dengan nada cukup keras.

" Maaf, Abang tadi masih tidur dan aku gamau bangunin Abang juga"

" yaudah yaudah, mana duit gue mau beli rokok" pinta antara ke Ale dengan tangan meminta sesuatu.

" Sebentar " sahut Ale sambil merogok kantung celana nya dan mengeluarkan sejumlah uang yang jika dihitung kurang lebih 100rb.

" AHH LAMA LU" bentak laki laki itu dan langsung mengambil uang yang berada ditangan ale.

" Astagfirullah, bang aku mau pisahin dulu buat modal besok sama mau beli makan, aku laper " pinta Ale kepada Abang nya yang tidak tahu diri itu.

" aghrr, yaudah yaudah nih" antara menyodorkan uang 10rb kepada Ale.

" Bang kurang bang, buat sarapan Ale aja kalo ini " sahut Ale dengan muka melas.

" udah itu cukup cukupin ajaa, lagian lu ga makan juga gapapa. Gabakal mati le" sahut antara

*Ale hanya bisa bersabar dan bersabar menghadapi antara yang rakus akan uang dan hanya bisa menghamburkan nya.

Halo, maaf yaa kalau freak/cringe alur cerita nya😔, tapi jangan lupa follow, vote dan comment yaaa, see you...✌🏼

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 06, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AleandraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang