-Forbidden Wish-
.
.
.Happy Reading
Sehun duduk di pinggir ranjang sambil menghisap sebatang rokok dan menghembuskan asap nya ke udara, Sehun baru saja selesai bercinta, terlihat seorang gadis yang masih berada di ranjang dengan selimut putih yang menutupi tubuhnya.
Sehun memejamkan matanya sejenak isi pikiran nya berkecamuk, ia berfikir keras mengenai motif dari kejadian beberapa jam yang lalu yang hampir merenggut nyawa nya itu, orang itu mengincar Loey. Sehun sudah membereskan semua CCTV dan barang bukti yang ada di TKP, Sehun juga bekerja sama dengan pihak kepolisian sehingga kejadian itu tidak berhembus di hadapan publik.
Di tengah pikiran nya yang sedang bercabang-cabang itu, kemudian Sehun merasakan sepasang tangan memeluk punggung nya dari belakang.
Nancy memeluk Sehun dan menempelkan kedua payudara besar nya di punggung telanjang Sehun yang sangat seksi itu.
"Sehun apa yang sedang kau fikirkan?".
Sehun tersenyum, ia menyentuh tangan Nancy dan mengecup nya perlahan, kemudian ia membalikkan tubuh nya menghadap gadis itu.
"Seperti biasa, ini soal pekerjaan ku".
Ucap Sehun sambil merapihkan rambut Nancy yang berantakan.
Sehun sebenarnya hanya terlihat keras di luar, namun di dalam ia masih memiliki sisi penyayang, dan menghargai wanita mana saja yang dekat ataupun yang pernah melakukan hubungan seks dengan nya.Nancy menghela nafas ia tidak paham kenapa Sehun harus bekerja sangat keras di bawah tekanan Loey. Berkali-kali ia memberikan tawaran kepada Sehun untuk bekerja di perusahaan Ayahnya namun Sehun menolak. Nancy menyentuh rahang tegas Sehun.
Sehun tidak kasar, ia memperlakukan mereka dengan baik, alhasil semua wanita itu sangat sulit melupakan nya, hal itu juga merupakan bagian dari trik dalam melakukan misi nya. Tak jarang Sehun menjerat pasangan si musuh dengan rayuan maut nya, dan berakhir dengan membawa sebuah informasi yang membuat Loey bangga padanya. Jangan lupakan wajah tampan dan postur tubuh yang seksi membuat para kaum hawa meneteskan air liur saat berhadapan dengan Sehun.
"Sehun kenapa kau tidak mau menjadi kekasihku?".
Nancy tidak bisa menahan dirinya saat bersama Sehun, ia sangat tergila-gila pada pria itu. Sehun sangat panas dan populer di kalangan wanita kalangan atas, karena ketampanan nya, bahkan Nancy merasa sangat bangga karena bisa bercinta bersama Sehun.
Sehun melirik ke arah Nancy dan tertawa kecil mendengar pertanyaan itu.
"Bukankah itu sebuah hal yang konyol?".
Nancy menghela nafas, ia kemudian ikut mengubah posisi nya kemudian memeluk lengan Sehun dan menempelkan payudara besar nya di lengan kokoh itu.
"Konyol bagaimana? Aku mencintaimu Sehun, jika kau menjadi pacarku, kau bisa bekerja dengan Ayahku, tidak perlu repot-repot menjadi anak buah Loey yang egois itu".
Ucap Gadis cantik berambut dark brown itu. Sehun melirik ke arah Nancy dan mengusap kepala gadis itu dengan lembut. Joo Nancy adalah gadis yang berasal dari kalangan atas, ia merupakan putri dari perdana menteri korea selatan yang sedang menjabat di masa sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Wish
RomanceSehun berdedikasi penuh terhadap Loey Park, dan menjadi anak buah kesayangan pria itu. Loey berbagi segala hal dengan Sehun, memberikan segala nya. Bahkan ia sampai berbagi sebuah rahasia penting tentang seorang wanita yang ada dalam hidup nya. Cha...