Eren sudah diperbolehkan pulang ....
"Eren aku akan melakukan expedisi dan kepusat pengadilan untuk rapat dengan anggota marley" jwab Levi
"Hm ya apakah lama? Kau dengan siapa kesana atau kau butuh aku?" Tanya eren.
"Tidak. Tidak usah aku khawatir terjadi sesuatu padamu jdi lebh baik kau drmh atau dikantor saja"
"Baik klo itu maumu tidak masalah Levi" jawab eren tenang
Esok harinya Levi brngkt dengan Erwin dan Hanji mereka brngkt kepengadilan dengn mobil .. dan expedisi dengan Berkuda... Krna expedisi melewati hutan brantara akan sulit jika menggunakan mobil ..
Eren yang di jaga 2 pengawal dan porco yg ditugaskan langsung untuk menjaga eren merasa dirinya tidak bebas .. tp mau bagaimana lagi kekasih cebolnya itu terlalu posesif dan cemburuan ...
"Porco apa ini tidak terlalu berlebihan aku bahkan tidak bisa bergerak krna pengawal ini kurasa dirimu saja sudah cukup untuk menjagaku"
" Eren kapten melakukan ini krna dia khwtr padamu" jwab porco
"Tapi-" sangkal eren
"Kau tidak tau pada saat kau terluka krna menyelamatkan kapten, kapten benar benat kacau bahkan aku pikir aku akan mati krna kapten bener bener seprti orang gila"
"Kau yakin porco? Kau kan tau sendiri kalau dia itu tidak menyukai pria"
"Apa yg aku bicarakan benar adanya eren dia trus trusan merenung mengunci diri ya didlm kamar bahkan aku fikir dia akan keluar fri jabatan" .. jwb porco .'wahh dia bener bene mencintaiku rupanya'
"Tidak bisa dipercaya lakilaki mudah tersinggung seprtti levi bisa berprilaku seperti itu ppfffhahaa" tawa eren
"Karna dia mencintaimu eren... " Jelas Porco
"Aku harap kau tidak pernh terluka sedikitpun, aku saja hampir gila melihat tuanku seperti itu" dgn wajah tertekan porco jelaskan lagi
Eren tertawa .. ia sama sekali tidak menyangka kalau Levi yang dingin seperti kulkas mudja tersinggung bener bener mencintainya...
Sampainya dirumah eren bener bener jenuh ia mencoba menghubungi armin
"Haloo armin apa kau free aku ingin sekali bertemu dgnmu dan kedua anakmu" jelas eren.
"Aah halo eren bisa tapi selepas anak anak pulangs sekolah mari bertemu di Playground okey"
"Baik aku tunggu" jawab eren
"PORCOOOOO"
"Ya eren"
"Aku akan ke Playground dan bertemu dengan temanku ... Kau saja yg ikut dua penggawalku tidak usah krna akan ada anak anak mereka bisa takut" jelas eren"Baik eren"
Mereka bertemu di Playground dekat markas utama ...
"Armiinnn"
"Aahh eren kenalkan ini anak anakku ... juvel and max smith"
"Eren aaa kalian lucu sekali"
"Hallo Eren-sama" ucap juvel dan max
'kalau saja baby masih ada mungkin bisa bermain dengan mereka' batin eren
"Eren kau tak apa,maafkan aku" jelas armin
"Aku tidak apa apa armin aku seneng bisa bertemu dengan anak anakmu... Doakan aku bisa memberi levi keturunan" jelas Eren.
"Woahh kau bener bener dengan kptn. Levi eren? Aku mendengar banyak tentang kalian dri komandan dan aku turut prihatin atas apa yg menimpah kau eren"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Alpha. Levixeren (Complete)
Teen FictionCerita gay. . homophobia jangan baca ! karakter dri attack on titan levi ...Alpha eren ...Omega Eren menjadi sekertaris kapten levi di pasukan pengintai ... eren si sekertaris kompeten yang jatuh cinta pada bosnya sendiri tetapi sayangnya... le...