Levi bener bener marah ia mencari kemana mana kebradaan eren .. tapi tidak menemukan eren ...
Disisi lain
"Aarmin disini" lambai tangan Eren
"Eren kau baikbaik saja kau tampak Lucat"
"Aku baik baik saja armin, kau sendiri apa kabar" .
"Hmm kabarku baik dan ya aku sudah menikah sebulan stlh kita bertemu ... Maafkan aku tidak mengabarimu... Ya aku menikah krn aku hamil jadi ya itu cukup mendadak" jelas armin"Woah slmat armin... Apa itu dengan komandan"
"Hmm ya eren dengan komandan aku memilik 2 anak kembar skrng aa ini dia mereka" armin sambil menunjukan foto kedua anaknya ...
"Woah mereka lucu sekali...apa sulit melahirkan armin? Hmm ya aku aku skrng hamil" ...
"Apaa ?? Ini serius tidak papa eren... Itu tiga begitu sulit kau pasti bisa melaluinya ... "
"Tapi bisakau kau temani aku kermh sakit Armin? Mereka butuh tanda tangan ayahnya... Dan ya ayah anakku meninggalkan ku" ..
"Uh tidak mungkin.. maafkan aku eren bukan maksdku menyinggung ayah dri anakmu.. tapi jika kau ingin ke rmh.sakit pusat aku bisa menemanimu, kalo disekitar markas mereka tau aku istri komandan mereka eren"
"Ah ya aku lupaa .. .. tapi klo di r.s pusat aku akan bertemu dengan ayah dan kakakku ini akan menjadi gawat armin" jelas eren...
"Aha aku tau... Aku akan menghubungi temanku ... Tenang saja dia omega hanya saja terlihat seperti alpha yg kokoh hahah" kekeh armin
Tuuttuut ..
" Hmm Haloo rainer apa kau free aku ingin bertemu jika free datang ke kafe dekat markas komanan erwin" ."Ugh armin kau menelfon ku mendadak dan skrng kamu memintKu bertemu "
"Maafkan aku Rainer aku menunggumu" ...
Menutup tlfn
"Kau tenang saja aku pasti membantumu jika kau kesulitan jangan sungkan menhubungiku eren"
"Terimakasih kasih banyak armin" jawab eren ...
"rainer sini" lambai armin
"Eren kenalkan ini Rainer temanku"
"Eren"
Mereka berjabat tangan
"Rainer"
"Langsung keintinya saja armin ada apa kau memanggilku kesini" ..Armin dan eren menceritakan yg terjdi dan Rainer setuju untuk membantu memerikasan bayi eren... Dikenakan butuh persetujuan kedua orgtua untuk memeriksa keadaan bayi ...
Rainer setuju krna sedikit tergoda pada eren yg manis hanya saja mereka sama sama omega...
Mereka berduapun melaju ke r.s
Armin pulang kermh ..Mereka berbincang Eren tertawa lepas saat bersama dengan Rainer mereka bercerita dan brcanda....
Ini membuat hati seseorng memanas dan marah .. ya Levi memperhatikan Eren dan Rainer yg keluar dri R.s
" Kau kencan dengan dia eren" suara marah Levi terdengar dri telinga Eren
"Bajiangan! Kau menandaiku dan skrng kau membuangku meninggalkanku bersama omega ini"
"Apa yang kau bicarakan sialan" rainer naik pitam atas perkataan yg ngehina eren ... Walaupun baru pertama merek bertemu tp eren anak yg manis dan Rainer menyukai itu ..
"Levi ini tidak ada hubungnya dgnmu pergilah aku tidak ingin melihatmu"
Bentak eren"Sialan kau! Kau membiarkan orang lain yg jadi pertama melihat Bayiku! "
Levi marah dan mnarik eren dri rainer ..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Alpha. Levixeren (Complete)
Novela JuvenilCerita gay. . homophobia jangan baca ! karakter dri attack on titan levi ...Alpha eren ...Omega Eren menjadi sekertaris kapten levi di pasukan pengintai ... eren si sekertaris kompeten yang jatuh cinta pada bosnya sendiri tetapi sayangnya... le...