Happy reading guys
Jangan lupa vote
Kya pov
Jadi setelah gw pulang dari rumah raisa gw langsung pulang. Oh iya gw baru ingat sedari tadi gw belum buka handphone.
Waktunya gw buka handphone wih banyak banget pesan dari grup kalau banyak notif dari grup apakah itu juga di namakan kita seleb?
Ah sudah lah Kya tidak ingin memikirkan hal yang tidak penting.Kenapa ya gw aneh banget liat tatapan sih cowo yang akhir akhir ini selalu muncul di hadapan gw.
Tatapan nya beda banget, apakah dia pernah bertemu sama gw ? Ntah lah seperti nya gak, karna gw aja baru pertama kali liat muka tu cowo.
Gw bosen banget mending gw tidur biar besok bisa bangun pagi.
Author pov
Mentari sudah memunculkan sinar nya yang membuat gadis cantik terusik dari tidur nya.
"Eugh udah pagi aja sih sekarang jam berapa ya" Kata Kya yang masih mengumpulkan nyawanya.mungkin Kya lelah karna sehabis pulang sekolah langsung ke rumah raisa.
Ia lihat jam di atas nakas sudah menunjukan jam 06:53
Kya yang melihat pun langsung syok dan langsung bergegas ke kamar mandi . Setelah selesai Kya langsung turun ke bawah dan langsung pamit kepada kedua orang tuanya.Dan benar saja jam sudah menunjukan pukul 7:45 sudah telat 30 menit.
Kya pun langsung menghadap guru piket agar bisa masuk.
"Kenapa kamu telat" Tanya guru itu kepada Kya
" Mobil saya tadi mogok bu"alibi Kya
"Yaudh kamu tulis nama kamu dan kelas di sini setelah itu hormat di tiang bendera sampai jam istirahat" Kata ibu Heny (selaku guru piket)
"Baik bu" Jawab Kya lesu dan langsung menuju lapangan itu untuk menjalan kan hukumnya
"Kenapa coba gw bisa bangun telat bisa buruk nih nama gw masa anak baru udah telat aja"
Gerutu KyaKya pun sudah sampai di lapangan untuk menjalankan hukumannya, di sana juga terdapat 1 siswa yang telat dan sedang menjalani hukumanya.
Tunggu bentar..... Dia lagi?
Ah sudah lah kya lagi malas memikirkan hal ituKya tidak menggap orang itu dia tetap fokus sama hukuman nya.
"Lo izin aja sama ibu heny muka lo pucat " Kata ezra di tengah tengah hukumannya kepada Kya
Peduli sekali bundKya yang tersadar ada seseorang yang berbicara kepada nya pun melihat ke arah lawan bicara.
"Lo ngomong sama gw? " Tanya Kya bukannya apa kalau kita jawab terus dia bukan ngomong sama kita yang ada kita malu.
"Hm" Jawab ezra cuek
"Gak papa gw masih kuat kok" Jawab Kya seadanya
Mereka pun kembali menjalankan hukumannya masing masing.
"Muka lo pucat, pergi ke UKS, mau gw antarin gak" Tawar ezra
"Gw udah bilang gak mau gw masih kuat. gak usah sok peduli" Jawab Kya kesal di tambah Matahari yang semakin terik.
"Gw gak ngomong sama lo gr " Jawab ezra lalu berjalan menghampiri seoarang gadis yang berada di belakang kya
Bruk
Ezra langsung mengangkat perempuan itu ala bridal stayle yang pingsan di belakang Kya.
"Arghh bunda kya malu tolong hilangkan Kya sekarang juga" Batin Kya
Kya langsung berlari menuju kelas nya walupun hukumannya masih 5 menit lagi.
🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
Di kelas" Kenapa lo telat?" Tanya raisa
" Telat bangun" Jawab Kya singkat
"Kuy guys ke kantin yok" Ajak vani dan di setujui oleh teman temannya
Mereka pun ke kantin untuk mengisi perut mereka yg kosong.
Mereka sudah samapai di kantin dan lansung mencari tempat duduk.
"Yuk duduk di paling pojok enak tu kayak nya" Ajak cintya kepada temenn temennya
"Lu mah mau mojok bilang aja kali cin" Jawab sifa kepada cintya
"Kagak anjir cuman tempat itu yang kosong" Kata cintya yang tidak mau kalah
"Udah udah ayok ntar tempat nya di ambil sama orang " Jawab raisa dan lansung di ikuti temen temen nya.
Mereka pun langsung menuju tempat duduk yang mereka pilih
"Kalian mau mesan apa? " Tawar vani
"Samain aja biar gak ribet" Jawab jezna
"Oke fa ayok temenin gw" Ajak vani kepada sifa
Mereka pun mengobrol sambil menunggu pesanan mereka sampai.
"Hay boleh gabung gak?" Tanya aji kepada cewe cewe yang ada di depan mereka
"Eh kak aji boleh kok" Jawab cintya dengan santai
"Eh eneng bidadari kita ketemu lagi ya" Goda Alfi dengan kedipan satu mata
Kya yang di sapa itu langsung mengalihkan memainkan ponsel nya. Mereka sibuk berbincang bincang tapi tidak dengan Kya dia tidak tertarik untuk itu.
Kya yang sedari tadi memainkan ponsel nya langsung beralih ke pada teman temannya tapi Kya merasa ada yang perhatikan nya dan bener saja ezrah memperharikan nya dari tadi.
Kya yang melihat itu langsung buang muka Kya masih malu sama kejadian tadi pagi.kya langsung beralih memainkan ponsel nya untuk melupakan ke gugupan nya.
Raisa yang sadar hal itu langsung...
"Ekhem makanan kita lama banget ya samapai nya" Kata raisa untuk mencairkan suasana
"Bentar lagi juga nyampe" Jawab cintya sambil memainkan ponselnya
"Hallo guy.... S eh ada kalian" Jawab vani terpotong karna ia terkejut atas kehadiran ezra and the geng.
Mereka pun memakan makanan mereka masing masing tanpa ada yg membuka suara.
Kya yang sedari tadi tidak nyaman ia pun berdiri
"Hm gw duluan ya permisi" Pamit kya langsung menuju kelas nya.
"Dia kenapa sih yaudh kita makan dulu ntar kita susul" Kata jezna sambil melanjutkan makanan yang sempat tertunda tadi.
Dia kenapa? Apa karna kejadian tadi pagi.batin ezra
Ezra yang mengingat kejadian tadi pagi tertawa geli sendiri.
Sampai sini dulu ya jangan lupa vote dan komen, gratis kok.
Typo bertebaran yaaaaa
Sampai jumpa di ct 8🌼
Salam manis dari syakira
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta &Tuhan (On Going)
Novela Juvenilcinta beda agama sangat sulit bukan? seperti kisah kya dan ezra. apakah cinta mereka akan di persatukan atau sebaliknya. mari mampir ke cerita kita.... cerita ini tidak menirukan atau menjiplak cerita orang lain. jika sama dengan cerita orang lai...