Date with Ara

58 4 0
                                    

Jam tangan Dheo menujukan pukul 06.12 pagi.
Terlihat vespa berwarna biru terparkir di garasi rumah dheo,dheo membuka handpone dan melihat notifikasi di handpone nya "oit lu dimana?"tanya seorang yang mengirim Pesan kepada dheo.
Dheo hanya menjawab "iye ini mau jalan jemput u" Selepas membalas dheo menjemput Ara yang tadi sudah mengirim Pesan kepada dheo.

"Keluar u,gue dah di depan nih"Dheo mengirim Pesan ke ara,selang beberapa menit perempuan berparas cantik dan berambut Ponytail datang menaiki motor vespa berwarna biru itu. "Nanti,istirahat gue mau ngomong sama lu"Ucap Dheo sebelum menyalakan motornya dan bergegas menuju sekolah.
"Iya,cepet Ari atuh kamu mah,nanti kita telat"
Sesampainya di sekolah Dheo dan Ara bergegas menuju kelas masing masing.

Kringggg...... Bel istirahat berbunyi
"Ara..."panggil Dheo dengan agak berteriak
"Mau ngomong apa?"tanya Ara
"Sabtu ada acara gak?"tanya Dheo
"Gk,kenapa?"
"Gue mau ngajak lu ngedate boleh?"tanya Dheo dengan muka datar lalu pergi menuju teman-temannya.
"Boleh dong"Ucap Ara menyetujui ajakan Dheo.
~
~
~
Minggu pagi yang cerah,Dheo mempersiapkan diri dan berpakaian rapih.
Begitupun dengan Ara yang sudah bersiap menunggu Dheo menjemputnya.
"Gue udah di depan nih"begitu bunyi pesan yang dikirim oleh Dheo kepada ara,Ara hanya menjawab "ya" lalu bergegas pamit kepada kedua orang tuanya.
"Mau kemana kita Dhe?"tanya Ara kepada Dheo. "Jalan-Jalan aja"ucap Dheo,lalu menyalakan vespa birunya yang di beri nama "Si Biru"

Dheo memarkirkan motornya di parkiran salah satu kafe di bilangan Fatmawati.
Lalu mereka bergegas masuk untuk memesan minum dan makanan
"Mau pesen apa?"tanya Dheo kepada Ara
"Samain aja sama kamu"ucap Ara
"Oke"
Dheo memesan Rusberry dan kentang goreng,maklum Dheo anak sekolah karena hanya itu yang bisa ia beli.
Dheo kembali ke tempat duduk,"Ara,gue mau ngomong sesuatu"Ucap Dheo.
"Iya apa"
"Lu mau GA jadi...."belum sempat Dheo menyelesaikan ucapan nya,datang seorang pelayan yang mengantar makanan "ini mas pesananya"ucap pelayan itu.
"Halah,ganggu aje lu mas"ucap Dheo dalam hati
"Apa buruan ih kamu mah lama pisan"
"Ara,lu mau GA jadi pacar gue?"Dheo menembak Ara.
Ara terdiam sebentar lalu menjawab "Aku pikir dulu boleh gak"kata itu terucap dari mulut Ara.
"Oke,lu pikir dulu aja Ra"
Ara menjawab itu karena,Ara belum siap untuk membuka hati kepada Dheo.

SMA 48 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang