chapter 1

1K 109 2
                                    

Author POV:

(M/n) berjalan ke rumah sakit dengan senyum yang terus menerus ia tampilkan di wajah tampan nya.

Saat sampai ia pergi ke kamar rawat seorang lalu ia berjalan masuk.

" Eiji, kamu cepet bangun ya, Abang kangen sama kamu, kamu juga harus terus bertahan ya... Abang cuma punya kamu ... jangan ninggalin Abang ya?  Abang yakin kalau kamu bangun kamu pasti menang di kontes pengujian bakat... Abang ga sabar ngeliat kamu main piano loh..." Ucap (m/n)

(M/n) mengecup pucuk kepala eiji lalu ia menaruh Bunga dan pergi keluar dari kamar rawat eiji

Skip~

Ia sampai di rumah nya saat di depan pintu, (m/n) mendengarkan suara keributan dan suara kaca gelas yang jatuh

" Berantem lagi ya " ucap (m/n) sambil tertawa kecil

" Kenapa ayah harus memukul Eiji? Coba saja aku pulang sekolah dan tidak pergi ke cafe " ucap (m/n)

(M/n) masuk ke dalam rumah nya lalu ia melihat ibu nya ingin di pukul dengan. Gelas kaca.

(M/n) dengan cepat berlari ke depan ibunya, (m/n) menyilang ke dua tangan nya alhasil tangan nya terkena pukulan dari botol kaca.

" Sialan " guman (m/n)

(M/n) berjalan ke kamar nya, ia tidak ingin di tanya " kenapa kau melindungi wanita jalang ini "

Sejak kecil (m/n) di didik untuk disiplin, dan mandiri jika ia terluka maka ia mengobati luka nya sendiri.

(M/n) suka di pukul ayah nya, dijadikan samsak tinju oleh teman teman ayah nya dan ayah nya sendiri.

Tidak heran tubuh (m/n) penuh dengan perban.

(M/n) hanya memiliki Eiji sebagai cahaya hidup nya, tetapi saat eiji koma cahaya hidup itu seakan redup.

(M/n) sampai di kamar nya, ia mengambil kotak obat dan melepaskan perban lamanya dan memasang perban baru pada lengan nya.

" Kenapa hidup ku harus seperti ini, aku hanya punya eiji tetapi Eiji… " (m/n) tak dapat melanjutkan kata kata nya.

(M/n) mengganti baju nya dan memilih untuk tidur.

Skip~|pagi~

(M/n) membuka mata nya lalu ia duduk dan meminum air.

(M/n) berjalan ke kamar mandi dan mandi setelah itu ia mengganti baju nya menjadi baju sekolah.

Ia menggambil tas dan memakai sepatu lalu pergi ke sekolah.

TBC

• hide •~| Tokyo revengers × Dazai!reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang