"apa nggak pegel ya tu leher hiiiii" ucapnya cengengesan.
Brak...
'Eh copot anjim sialan lo' latah Tara kepada seseorang yang telah menggebrak mejanya.
"Youra anjing bangun loh sialan" maki seorang lelaki yang telah menggebrak meja Youra dan tara.
"Berisik anjing " teriak youra yang kesal karena tidurnya terganggu. "Ngapain lo gangguan tidur gue hah" sambungnya.
"Gue mau bikin perhitungan sama lo, gara-gara lo tangan adik gue patah dan masuk rumah sakit" jawab Diko kakak dari Jeri.
Jeri salah satu siswa SMA PANGLIMA, Jeri merupakan salah satu siswa brandal tidak jauh berbeda dengan Youra tukang buat onar ,selalu mendapat hukuman dan keluar masuk ruang BK. Dan kemarin ntahlh keberanian dari mana Jeri berani mengusik Youra yang sedang diliputi api emosi sehingga terjadilah perkelahian diantara mereka yang mengakibatkan lengan jeri patah sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.
"Lh gue kira udah mati tu orang, ternyata cuma patah tangan doang" ujar Youra dengan tampang tanpa dosanya.
"Sialan lo"
Bugh
Satu Bogeman mentah mendarat sempurna di perut Youra yang tidak memperhatikan gerakan Diko sehingga mengakibatkan Youra terdorong kebelakang."Akh... , sialan lo anjing" rintih Youra.
Bugh..
Bugh..
Bugh..Krak...
"Aaagghhh" pekikan Diko yang mendapatkan bogeman berkali-kali mulai dari perut , wajah ,dan leher yang begitu kuat dari Youra . dan terakhir terdengar suara patahan dari kaki Diko.
______
"Eh lo lo pada mau denger gosip gak" ucap lelaki rambut ikal.
"Ah nggak mau gue,lo ngerumpi mulu kek emak emak komplek" sahut sahabat dari lelaki rambut ikal.
"Ye enak aja gue di samain sama emak emak komplek dikira gue apaan " jawab lelaki rambut ikal yang tak terima dengan ucapan sahabatnya.
"Berisik goblok mau lo berdua gue sunat hah"
"Pis ✌️ gal nggak lagi" kata lelaki rambut ikal dengan menampilkan sengiran khasnya.😁
"Arya tu gal ,bukan gue" jawab Satria
'Galen adipta raules
Lelaki tampan dan gagah, memiliki sifat dingin,cuek,dan keras kepala.galen merupakan anak tunggal dari pasangan pengusaha sukses andira raules dan galang raules terlahir dari keluarga raules, siapa yang tidak mengenal keluarga raules keluarga terkaya no 2 di Indonesia. Galen juga memiliki parah sahabat sekaligus anggota dari geng motonya.'Arya Wijaya, merupakan sahabat sekaligus anggota inti dari geng motor yang diketuai oleh galen, arya merupakan tipikal anak yang receh , goblok, gesrek dan segalanya. Tapi beda lagi jika sedang menghadapi musuh gengnya ia akan menjadi sangat ganas.
'Satria Erlangga, sahabat dari galen dan arya, satria juga merupakan inti dari geng motor yang diketuai oleh galen. Satri memiliki sifat yang baik dan ramah tergantung suasana hati katanya, satu lagi yang harus kalian tau bahwa Satri itu play boy tukang koleksi cewek. "Katanya biar di seleksi dulu buat calonbini"ada ya yang kayak gitu
:)Back topik ..
"Eh tapi serius gue mau cerita" kata Arya
"Si anjing, cerita ya cerita aja susah amat sih amat aja nggak susah" jawab Satria yang sedikit emosi dengan Arya sendari tadi mau cerita tapi susah banget.
"Cerita nggak usah bertele-tele" kata Galen cuek.
"Oke-oke, kemarin gue denger dari anak anak kalu si mak lampir war sama si jeri" ucap Arya.
"Lh cari masalah mulu tu mak lampir" jawab Satria.
"Ho'oh.., mungkin mau di bilang jagoan kali hhaaaa" kata Arya.
"Iya ,caper mulu kerjaannya" ucap Satria membenarkan perkataan Arya.
"Loh emang beda banget sama yuna" batin Galen.
__________
Krak...
"Aaagghhh" pekikan Diko yang mendapatkan bogeman berkali-kali mulai dari perut , wajah ,dan leher yang begitu kuat dari Youra . dan terakhir terdengar suara patahan dari kaki Diko.
"Denger gue, jangan pernah macem macem sama gue bilang ke adik sialan lo itu kalau nggak abis dia sama gue" ancam youra kepada Diko yang sudah terkapar di lantai.
"Youra apa yang sudah kamu lakukan kepada Diko" __________
*
(Mak lampir) Youra..Hai teman-teman maaf ceritanya kurang menarik maklum pemula.
Bantu vote sama komentarnya ya biar tambah semangat, makasih 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT DEMON GIRL
Teen Fiction_" jika kau tidak hati-hati, bisa saja sebuah kesalahpahaman menjadi penyesalan"_ GABRILIYOURA AGATHA FERANATA