part4🔞⚠️

20.7K 1.2K 254
                                    

OKE.KARENA UDAH BUKA DAN SELESAI TARAWIH.KITA LANJUTKAN NGEHAREMNYA.

SEBELUM LANJUT GUA MAU HERAN DULU SAMA AUTHOR WP DILUAR SANA.MEREKA KOK BISA TAHAN SIH NGAK NULIS ADEGAN 1821+?

GUA AJA DAH NGK TAHAN BANGET AHAHAHH..

.
.
.

" agghhhhhhh sialan brakkk brakk brakk"

Emosi grey sudah tidak bisa terkontrol.ia mengacak seisi kamarnya dan membanting semua benda yang ada.

"Bocah itu harus segera disingkirkan.aku bersumpah akan membalas semua apa yang ia lakukan padaku.tunggu saja"ucap grey.

_MALAM HARINYA_

"rayn. Tuan jackson memintamu untuk segera mandi dan memakai baju ini.ia sudah menungguhmu didalam kamarnya"ucap salah satu maid dimension tersebut,sambil memberikan baju putih tipis dan nerawangnya.

"A-apa?kenapa ia menyuruhku memakai baju seperti ini?"tanya rayn
"Turuti saja perintahnya .jika kau tidak ingin mati disini"jawab maid tersebut yang kemudian beranjak pergi meninggalkan rayn.

Rayn merasa sangat keberatan.namun ia harus memaksakan diri untuk menuruti kemauan jackson.

Beberapa menit kemudian.ia mulai sudah selesai dan beranjak pergi kekamar jackson dengan perasaan aneh.

Tok..tokkk tokk

"Masuklah"jawab jackson dari dalam kamar.
Rayn kemudian masuk kedalam kamar.saat ia baru saja masuk kedalam,jackson yang sudah berdiri didepan pintu langsng menarik pinggang rayn dan mengeratkan tangannya yang melingkar dipinggang rayn.

"A-apa yang tuan lakukan" rayn mencoba untuk melepaskan tangan jackson namun tangan jackson semakin memperkuat pelukannya.

"Kenapa kau sangat lama hemm?aku menunggumu dari tadi"bisik jackson
"M-maafkan aku tuan.t-tolong lepaskan tanganmu dari pinggangku"jawab rayn
Namun jackson semakin menarik pinggang rayn agar lebih dekat dengannya

"Apa kau lupa dengan tugasmu?bukankah kau sudah ku beli dari ayahmu?"tanya jackson
"Rayn.kau sudah menjadi milikku dan malam ini.aku sangat menginginkan tubuhmu"terus jackson

Jackson kemudian mulai mendekatkan wajahnya untuk mencium rayn.

"Tunggu tuan"ucap rayn
"A-aku tau kau telah membeliku untuk kau jadikan pembantu dan juga budak seks.t-tapi aku belum pernah melakukannya"terus rayn.
Jackson kemudian tersenyum,lalu memegang kedua pipi rayn

"Aku akan mengajarimu semuanya"jawab jackson.mereka kemudian bertatapan untuk beberapa menit.jackson mulai mendekatkan bibirnya ke bibir rayn,sementara rayn langsng menutup kedua matanya dan merapatkan bibirnya

Bibir mereka sekarang sudah saling bertemu.namun rayn tidak kunjung membuka sela untuk lidah jackson masuk.

"Buka mulutmu"ucap jackson
"Bisakah kita berciuman tanpa lidah?"tanya rayn
"Ciuman tanpa lidah ?.itu bukanlah ciuman"jawab jackson.

Jackson kemudian menggendong tubuh rayn dan membawahnya keatas ranjangnya.
Ia membaringkan tubuh rayn dan kembali berciuman

Ia membaringkan tubuh rayn dan kembali berciuman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
he satisfies usTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang