17 : 5 pm

161 9 2
                                    

"FADLINOOOOOO"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"FADLINOOOOOO"

"yang sopan sama yang tua"

"bangga tua ya lu"

"ELYENA ANJING"

"AHAHAHAHAHAH"

ya begitu lah kalo fadli sama yena ketemu. mereka emang ketemu di bangku kuliah, tapi jurusannya beda, fadli teknik mesin, kalo yena arsitektur.

sekarang fadli sama yena ketemu secara ga sengaja di tempat jualan nasi goreng deket kampus.

"eh lu mau pulang?" tanya yena

"yaiyalah, kemana lagi kalo bukan pulang" jawab fadli

"jalan yuk, gue suntuk banget sumpah pengen jalan tapi ga ada temen. jadi gue ajak lu, yuk mau yuk" ajak yena, agak sedikit maksa ya...

"yaudah, kemana?" tanya fadli

yena mikir sebentar, "alun-alun yuk, mau ga?" katanya.

fadli mengangguk, "oke, ayok"

~~~

begitu sampe di alun-alun, mereka cuman jajan doang. terus duduk deh di tempat duduk yang ada disana nikmatin jajan sambil ngobrol.

"lo selama ini ada naksir siapa yen?" tanya fadli membuka obrolan mereka.

yena baru juga nyuap cilok langsung keselek, kaget sama pertanyaan fadli.

"anjing pertanyaan macam apa itu sumpah" kata yena

"udah lu tinggal jawab aja apa susahnya dah"

yena berdecak, "ck elah lu ada ada aja. kaga ada, gua ga naksir siapa2" jawabnya.

fadli ngangguk-ngangguk sambil nyuap cilor nya.

"kenapa emang—

"yen coba muka lu deketan dah"

memang agak tai, fadli suka banget motong omongan yena.

denger permintaan fadli, yena terheran-heran, ga ngerti maksudnya.

"hah maksud lo apaan?" tanya yena

fadli membenarkan posisi duduknya, yang tadinya lurus kedepan sekarang agak miring ngadep ke yena.

"deketin muka lo ke muka gue, yen"

"apaan si anjing lo minta gue buat cium lo di depan umum begini?"

"pikiran lo njing, udah lakuin aja"

dengan ragu yena nurut, dia deketin wajahnya ke wajah lino. jujur DEG DEG AN mana fadli kalo dari deket ganteng banget

siapa yang bakal nyangka kalo ternyata fadli sama deg deg an nya kayak yena? yena juga secantik ini kalo diliat dari deket.

mereka terus tatap-tatapan sampai akhirnya..

Lika-LikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang