hai, nama gue misca, misca haifa. kalo dibaca jadinya miska, tapi kalo ditulis/diketik tetep misca ya njiem jangan diubah-ubah. awas aja lo pada ubah2, w bkl bunuh lo paham. ngga deng canda. gue kalo sama keluarga suka dipanggil ika atau teh ika kalo adek sepupu gue yang manggil. kalo yang lain baru dah panggil gue misca.
gue tinggal di sebuah komplek yang isinya cuman 4 rumah. yang satu rumah gue, yang dua pojok rumah para sepupu gue, satu lagi depan rumah gue kosong, lagi dijual. dan gue masih heran kenapa gue tetanggaan sama sepupu gue, mana besarnya bareng.
rumornya sih gara2 nenek kakek gue ga mau anaknya kepisah makanya rumahnya berdempetan gitu. terus kata papah gue, dulunya papah sama adek2nya nempel banget kayak perangko, ga bisa dipisahin. ow gue ga bisa relate pah, maafkan anak bungsu mu ini.
oiya btw gue punya 2 abang, mereka kembar, beda 3 tahun sama gue. yang pertama januar febrian, dipanggilnya janu. bang janu ini baik sih baik, banget malah. suka jajanin gue, achel, sama vanya. tapi nih, bang janu tuh RANDOM BANGET ANJRIT. gue sama yang lain sampe bingung bang janu nih manusia apa bukan saking randomnya.
yang kedua fadlino febrian, dipanggilnya fadli. kalo bang fadli emm gimana yh, galak banget heran gue. ya masa gue lagi diem doang kena semprot die padahal yang berulah si angga sama adeknya si achel, kan, anjing banget. oiya bang fadli suka kucing, dirumah sampe ada 3 kucing buset. namanya tuh soongie, doongie, sama dori. ga tau deh itu kenapa nama kucingnya begitu. bang fadli bucin banget sama kucingnya, saking bucinnya pas kucingnya deket2 sama gue, gue yang diomelin. kek, yaudahlah namanya juga bang fadli.
oiya terus gue punya 5 sepupu, yang satu 3 bersaudara, satu lagi 2 bersaudara. yh gue kenalin yang 3 bersaudara dulu.
yang pertama ada aksa jiandra, panggilannya bang aksa. bang aksa beda setahun lebih tua dari gue. bang aksa sama aja sih sama bang fadli, sama2 galak. cuman kalo disuruh milih siapa yang lebih baik, ya jelas gue lebih milih bang aksa lah, bang fadli mah apa. bang aksa juga suka jajanin gue, achel, sama vanya. tapi lebih sering achel sih, iyalah orang achel adek kesayangannya.
terus adeknya bang aksa, sangga abian, dipanggilnya angga. angga seumuran sama gue, sekelas pula. bosen gue hampir 24/7 liat muka angga. angga tuh… apa ya, takol able. jail banget heran, pokoknya angga tuh udah kayak musuh bebuyutan gue dah.
nah, ini nih, adek kesayangannya bang aksa, achel rahayu hanifah, dipanggilnya achel. achel beda 2 tahun lebih muda dari gue. nyebelin anaknya, tapi lumayan baik sih. temen2 achel banyaknya cowok anjrit, efek bar2 kali ya anaknya. ya masa temen cewenya 3 doang, si yumna, halifa, sama diya. tapi emang sih, kelakuan achel cowok banget. tampang doang cewe kelakuan kek cowo.
lanjut, yang 2 bersaudara nie. abangnya, revandra satria, panggilannya satria. tapi kadang2 gue manggilnya sat doang 🙏. lagian panjang2 amat dah namanya, sampe 3 suku kata. satria juga sama nyebelinnya kayak angga, cuman dia lebih baik lah. mungkin efek gue lebih tua dari dia AHAHAHAHAH. oiya lupa, satria nie lebih muda setahun sama gue. terus dia hobi banget tebar persona, mentang2 ganteng. ckckck.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lika-Liku
Fanfic"apa yang dirasakan anda mempunyai tujuh adik?" januar febrian said, "pusink bgt anjink" © periwibnkle, 2021