03 offedead

516 21 0
                                    

                         ---------------
Setelah kepulangan Jennie dan Limario honeymoon kemarin, mereka beranjak untuk tidur karena mereka merasa seluruh tubuh mereka sudah remuk saja saat ini. Sebelum pergi, Lmario menarik tangan Jennie yang kini berada di dekatnya.

"Apa yang kau lakukan bodoh?" Pekik Jennie memberontak lalu menepis tangan Limario kasar.

"Kenapa kau sangat kasar?" Tanya Limario sedikit mengasarkan nada bicaranya.

"Aku tidak akan mengasarimu jika kau tidak lancang seperti ini!" Tegas Jennie menatap tajam mata Limario.

"Aku tidak akan pernah lancang, Aku hanya ingin memeluk istri mudaku. Apa itu salah?" Tanya Limario dan Jennie mengerenyit.

"Tentu, itu sangatlah salah. Kau telah menyentuhku dan itu akan membuatku sering muntah karena Aku disentuh oleh pria tua seperti dirimu. Apalagi kau telah menikahi wanita yang masih terlalu muda! Apa Aku sangat pantas untuk memanggilmu sebagai pria berengsek!!!" Ucap Jennie berdecak kesal.

"Kau!" Geram Limario.

Limario sangat geram kepada gadis muda yang sedang ia hadapi saat ini. Ia tak habis pikir bisa-bisanya ia mendapat gadis aneh seperti Jennie, ia ingin sekali hari ini membentak Jennie, tetapi ponsel berdering ia pun mengambil ponsel itu dari saku celananya. sedangkan Jennie, menghentakkan kaki putihnya menuju kamar.

-Call (nomor tidak dikenal)

Limario bertanya kepada dirinya sendiri "Kenapa nomor tidak dikenal ini selalu menelponku?" Dengan mengrenyitkan dahinya.

"Hallo Lim kenapa kau masih belum sampai? Gerutu gadis itu dari telpon karena kesal kepada limario

"Aku memang tidak lupa,tetapi aku harus tahu dulu kau siapa?

"Jika kau ingin tahu,maka datang lah kerestorant Italia dan tempat itu dekat kantormu,cepatlah datang!!

"Arrassoe,aku akan berangkat sekarang maka tunggu lah

Limario menutup telpon itu ia bergegas pergi,sebelum pergi ia berpikir bahwa masalah nya dengan Jennie akan ia selesaikan nanti,sebelum pergi ia mengambil kunci mobil dari tangan Jackson.

"Kau mau kemana tuan sore sore begini?"ucap Jacksan bertanya dan limario menjawab dingin"aku akan pergi sebentar"
--

Limario sampai di sebuah restaurant Italia yang sudah gadis misterius beritahu. Gadis itu melihat Limario dan tentu Limario langsung menemuinya. Setelah sampai, Ia terkejut karena yang ditelpon itu sangatlah Ia kenal dan itu adalah mantan kekasihnya waktu 3 tahun yang lalu menghilang.

"Hai. Lim, bogosipheo" Teriak gadis cantik itu loncat kepelukan Limario. Limario cukup terkejut dengan gadis itu.

"Nan-cy, kapan kau kembali!" Ucap limario dengan suara yang bergetar. Ia melihat mantan kekasihnya yang hilang dan baru sekarang Nancy kembali.

Nancy merasa kesal karena Limario tidak membalas pelukannya dan malah terkejut  seperti orang yang telah tertangkap basah.

"Kenapa kau tidak membalas pelukanku?"

"Lepaskan pelukan itu aku sangat membencinya!" Ujar Limario sedikit dingin, Ia mendorong Nancy dengan sedikit tenaga, sampai sampai Nanncy meringis kesakitan.

"Kau! Melakukannya lagi, limario!!" Pekik Nancy di tengah isakannya yang sedikit keras.

Limario tidak mau memperpanjang masalah, dirinya berjalan menuju Nancy lalu membantunya bangun. Limario menarik tangan Nancy keluar restaurant untuk menyelesaikan masalahnya.

"Nancy jangan pernah muncul di kehidupanku lagi." Ucap limario sedikit mencekram tangan Nancy. Nancy meringis sakit karena perlakuan mantan kekasihnya itu.

naughty wife Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang