003

19 5 0
                                    

Hai guys makasih ya kalian mau baca wp ini padahal banyak typo~ dan makasih udah mau fllw juga di wp maupun di ig yang mau di fb langsung Dm aja

________°°♡°°________

Febi tarik napas dan keluar secara perlahan sebener ya dia berat untuk ngomong tapi dia inget dengan omongan jeno yang kemarin.

"Mom,Dad aku terima perjodohan ini"Ucap ya sambil menundugkan kelapa ya

Dita dan Daeyoung saling bertatap-tatapan apa yang barusan putry ya katakan?

"Maksud kamu gimana?" Tanya Daeyoung

"Iya dad aku terima kok perjodohan ini" jawab ya

Ya walau di hati ya sangat berat untuk menerima ini semua, ya mau gimana lagi Jeno lah yang membuat Febi berubah dan memikir dua kali.

"Ehmm sudah-sudah Feb kamu kekemar ya istirahat"Ucap Dita sambil mengusap rambut putry ya tersebut.

Febi langsung pergi begitu aja dan membuka pintu kamar ya. Setelah itu dia rebahan di kasur ya dan memutar kembali omongan Jeno.

"Feb lu engga mau pulang?" Tanya Jeno

"Ehmm bingung gw mau pulang apa engga" ucap ya

"Ginih ya Feb kamu sayang kan sama orang tua kamu?"

"Sayang lah masa engga"

"Nah kalo lu sayang pulang lah, dan terima perjodohan ini gw tau Jaehyun engga seburuk ituh Feb kamu belom tau asli ya kek gimana"Ucap ya

Febi berpikir sejenak dia masih bimbang dengan ya.

"Gw pikir-pikir dulu deh Jen"

Setelah dua hari Febi mikir "Ada bener ya juga sih omongan ya Jeno tapi kan gw engga mau nikah di umur semuda ini"Ucap ya di dalam hati. "Dahlah gw terima aja perjodohan ini"

Setelah itu Febi keluar dari kamar ya "Mau kemana lu?"Tanya Jeno

"Balik thanks ya atas tumpangan gw sini"Ucap nya

"Iye"

________°°♡°°________

S
K
P
!
!

Setelah ituh Febi dan Jaehyun pergi ke toko perhiasan yaps Febi dan Jaehyun nikah minggu depan setelah keluarga Daeyoung dan keluarga Jung bertemu di Cafe mereka memutus kan pernikahan Febi dan Jaehyun minggu depan.

Sepanjang jalan Febi dan Jaehyun hanya diam-diam saja dan fokus pada jalanan. Febi fukus ke pemandangan lihat dari jendela, Jaehyun hanya fukus nyetir.

Sesampai ya di toko perhiasan Febi dan Jaehyun turun dari mobil dan berjalan menuju ke dalam toko perhiasan.

"Silakan masuk Tuan"Sapa sang pelayan. Jaehyun tidak memperdulikan malah dia membalikan badan dan melihat Febi di belakang lalu menarik pinggang Febi untuk masuk ke dalam toko tersebut.

Setelah ituh Febi dan Jaehyun sibuk memilih perhiasan yang cocok. "Kamu suka yang mana Feb?" Tanya Jaehyun.

"Terserah bapak aja saya mah ikut"Jawb Febi

"Yang ini bagus nih engga terlalu mencolok juga"Tunjuk Jaehyun ke cincin ya lantas Febi pun ikut melihat yang di arah kan Jaehyun dan Febi pun setuju.

perjodohan //[°°Jung Jaehyun°°]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang