Assalamualaikum Bestiew!!
Haloww, kalian kenal aku, nggak?
Ituloh... yang demen banget sama Jaehyun/Jepri/Jeje/Jamal😎😎Buat yang belum kenal. Sini sini yuk kenalan dulu sama aku yang cuantikk ini hehe. Gagaga canda kok Bestiew.
Kenalin, nama pena ku NA.
Yups, panggil 'Na' aja nggak usah panjang panjang kayak usus dua belas jari.Salam kenal semuanya~
Salam kenal penghuni dunia oren tempatku mencari bahan haluuu~Kalau udah kenalan begini, hmmm kan enak gitu. Katanya “Tak kenal maka tak sayang”, nah loh sudah kenal pasti sudah sayang dong. Iyakan ><
Ada yang mau ditanyakan??
Ayo, tanya apa aja bebas...
Asal jangan tanya tentang perasaan ku ke dia aja ><Misal tanya gini:
"Na, suka NCT, ga?"Nah, nanti ku jawab:
"Hooo jangan tanya bestie. Bucinnya hampir mendarah daging hehe. Awalnya coba coba suka ke Jeno, malah oleng ke Taeyong, eh sempet ke Haechan, terus kena pelet sama Pak Jamal aka Jaehyun. Maap~curhat dikit ya Bestiew. Maklum, jarinya suka kebablasan kalau ngetik hehe"Oke, kita mulai ke TOPIK!!!
Aku adalah penulis amatiran. Masih baru netas, ibaratnya masih jadi baby gitu ya. So, nggak terlalu pro soal tulis menulis. Tapi jangan risau Bestiew, aku udah belajar dari sekarang dikit dikit. Hitung hitung kan nanti kalau misalnya cerita ku tamat, bisa di revisi jadi versi lebih baik lagi
Tugasku disini itu banyak banget. Yaitu menyajikan kalian tulisan versi paling terbaik. (Dan mohon maaf bila masih kurang memuaskan). Nah, disini kita berbagi tugas. Kalau tugasku menyajikan cerita versi terbaik, kalian bisa support/dukung aku lewat; vote, komen, atau share.
Setujuu??
Terimakasih to much~
Selanjutnya, kita masuk ke persoalan cerita ini. Sebenernya ku takut banget alurnya nggak nyambung 🙂. Pliss, no 1 yang paling aku khawatirin. Karena, aku kadang ngerasa feel-nya di aku kurang. Dan berakhir hapus-tulis-hapus-tulis. Ini satu chapter nggak kelar kelar astagfirullah. Capek? Pasti. Menyerah? No!
No 2 adalah watak kepribadian tokoh. Selera orang pasti berbeda beda kan? Nah, kalau di aku cocok. Biasanya belum tentu di kalian juga cocok. Tapi it's okay, ini ceritaku, ini hasil imajinasiku sendiri. Kalian semisal mau alur begini tapi aku maunya alur begitu? Ya pasti aku bakal mengutamakan hasil pemikiran ku. Bukan nggak mengutamakan pembaca. Itu malah sudah jadi visi ku, memuaskan kalian lewat cerita yang ku tulis hasil pemikiran sendiri meski kadang terinspirasi dari beberapa film atau drakor. It's my visi, guys.
Tapi ini menyangkut soal lanjutan cerita yang ku tulis. Tenang Bestiew, akan ku usahakan yang paling baik dari yang terbaik.
/tikel pentol senyum manisJadi kalian jangan kecewa okay? Kalau alur atau cerita yang ku buat melenceng jauh dari apa yang kalian mau.
No 3 masalah update.
Yakkk! Kalau masalah ini sih aku takut bikin kalian nunggu. Menunggu itu nggak enak, kan? Mangkanya ku usahakan up secepat yg aku bisa. Kalau lama up tandanya aku lagi sibuk sama dunia sekolah. Biasalah, tugas dan ujian. Tidak bisa jauh dari pelajar calon generasi masa depan hahaha. Sabar ya Bestiew, penantianmu akan tercapai.No 4 sih nggak begitu penting. Kembali aku tanya, selera orang berbeda beda kan? Nah, kalau di awal prolog sudah nggak cocok. Alangkah sebaiknya memilih keluar tanpa mencari masalah dan bikin aku sakit hati dengan ketikan pedas. Se pedas seblak level 30. Wow, bayangin aja segimana banyaknya cabai rawit super pedasss. Aku juga mencegah kalian dari melakukan dosa, salah satunya menebar ketikan jahat. So, harap bijak memilih bacaan ya bestie😙.
.
.
.
.
.
.
.Sudahhh, capek Bestiew.
Harapanku kalian bisa menikmati dan menyukai my first story. (Aminn)
Di jamin perasaan kalian di campur aduk kayak es campur. Alur ringan, konflik ringan, no pelakor club. Udah mainstream soalnya.
Kalau ketagihan jangan minta pertanggungjawaban loh yaaa!!! Kan sudah di ingatkan. Awas, jadi baper sendiri! Nyengir sendiri! Gigit jari sendiri! Pokoknya kalau ada adegan uwu, kita teriak bareng. Okay??
Nantikan terus keseruan antara Ivander – Cindy – Dewangga!
Jadwal publish, awal juli 2022.
Finish: –
Doakan ya semoga aku nggak kena writers blok sampai cerita ini tamat. Takut banget lohhh.
Kalian bisa mengapresiasi aku lewat; vote, komen, dan share ❤❤
Sekian.
Terimakasih 💗
Byebye lope lope muach💋💘💘
Info tambahan; “Bestiew” adalah nama panggilan untuk pembaca yang bergabung ke dalam dunia aku💛.
Bagaimana? Atau ada yang menyarankan nama panggilan lainnya? Silahkan komen.
Tertanda di bawah:
—Na dan dunianya🌎
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinderella KW
Teen FictionKesialan menimpa Cindy Maurella. Entah kerasukan apa. Cindy yang jengkel karena terus dijadikan bahan ledekan teman-teman kelasnya. Melepas satu sepatu. Melemparkan sepatu itu dari lantai dua gedung sekolah. Niat hati ingin memberi pelajaran pada te...