ANNETH DELLICECIA NASUTION.berumaur 22 tahun dia seorang gadis cantik, pintar,baik dan juga bawel. Dia memiliki perusahaan yang bernama PT citra media.dia juga penyanyi yang berbakat dan terkenal. ANNETH juga memiliki adik Laki laki bernama ALFARO NASUTION. Ia terlahir dari pasangan Amair H Nasution dan Deby N kelongkongan.
BETRAND PUTRA ONSU.berumur 23 tahun dia seorang yang cool,baik, dan yang pasti nya dia tampan.dan dia seorang pengusaha miliarder mempunyai perusahaan di mana mana.dia juga memiliki dua adik yang cantik yang bernama Thalia putri Onsu, dan Thania putri Onsu.ia terlahir dari pasangan Samuel Ruben Onsu dan Sarwenda Tan.
ZARA LEOLA .dia adalah sahabat anneth dari kecil. Ia memiliki sifat yang berbeda dengan anneth.tipe dia orng yang mudah bergaul dengan siapa saja.ia terlahil dari pasangan Franco w.m Kusuma dan ekawilestari.
NAYLA AYU.dia juga sahabat anneth.dia memiliki sifa yang dewasa dari sahabat"nya.ia tarlahir dari pasangan Eko Patrio dan Viona Rosalina.
ALIFA AZAHRA LUBIS .dia adalah sahabat dari anneth semenjak SMP. Alifa memiliki sifat yang cerewet,alay dan bobrok.dia selalu bikin tingkah yang lucu selalu bikin orang tartawa.ia terlahir dari pasangan Rangmat pangata dan Dira buana Lubis.
NATHAN.dia adalah sahabat betrand,Nathan kenal betrand sejak dari kecil.ia selalu bermain bersama. Kepribadian Nathan jauh berbeda dari betrand.nathan itu termasuk tipe cowo yang pecicilan.ia juga pakboy.
KEYVIN.dia adalah sahabat betrand.dia memiliki sifa seperti nathan.
Heppy reading!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
DI JODOHKAN ORANG TUA
Teen Fictiondipaksakan nikah sama orang tua ujung ujung nya jadi cinta