Mereka pun langsung bergegas menuju mobil milik betrand,betrand pun mebukakan pintu mobil nya dan menyuruh anneth masuk.
Betrand:silah kan Masuk tuan putri.(sambil menundukan badan nya)
Anneth yang melihat itu pun menjawab nya
Anneth:baik pak supir terimakasih.( Sambil tersenyum)
Betrand:kok pak supir sih,aku kan calon suami kamu bukan pak supir.(sambil menunjuk muka yang cemberut)
Anneth:iya iya calon suami.bukan pak supir.(sambil melidek betrand).yaudah kamu cepetan mausuk.
Betrand:iya iya nih aku juga mau masuk.betrand pun masuk mobil nya dan melajukan mobil dengan kecepatan sedang.
Mereka pun hanya terdiam diri tidak ada pembicaraan.betrand pun memecahkan keheningan itu dengan menanyakan sesuatu ke anneth.
Betrand:neth sebenarnya kamu udah ada rasa belum ke aku.(betrand pun sabil memperhatikan jalan)
Anneth pun langsung tersadar dari lamunannya dan menatap betrand.
Anneth:emm... gimana yah aku gak tau sih aku udah ada rasa atau belum ke kamu.anneth pun balik nanya ke betrand. Emm kalau kamu udah ada rasa ke aku.
Betrand pun menjawab pertanyaan anneth.
Betrand: em... Kalau aku sih udah ada rasa ke kamu.kalau aku dekat kamu Yaman aja rasanya.
Sekip...
Mereka pun sampai di kantor milik betrand.
Anneth:kenapa berhenti?
Betrand:udah sampai neth.
anneth pun melihat di sekeliling nya.
Anneth:ooh udah sampai,aku kira kita mau mampir dulu.
Hai gaess.. udah dulu ah,Author capek. Selamat buat kalian yang menjalankan ibadah puasa dan yang tidak bisa menjalakn terus semangat.
Maaf kalau ada salah kata mohon di maklumi aja yah.
Acuuu buatan kalian🤗😘
Jangan lupa juga baut vote dan komen biar author semangat lagi buat upload. Bayy👋
Kalian dapat salam juga nih dari onyo. Semangat katanya butnya puasa.🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
DI JODOHKAN ORANG TUA
Teen Fictiondipaksakan nikah sama orang tua ujung ujung nya jadi cinta