Hai, sebelum baca follow dulu yuk 💖
Jangan lupa juga, mampir ke Ig : @queenjnkyai
.
.
."Bukk.."tampak buku berwarna biru langit ,jatuh dari sela lemari buku Nara .saat hendak membersihkan buku lamanya, Nara menyerengit menaikan satu alisnya , Mulutnya komat-kamit membaca tulisan yang tertera di samping buku.
"Cerita ku yang suram!"
Rasa penasaran Nara muncul saat membaca judul buku yang tertera di sampul . sepertinya Nara lupa kalo itu buku 8 tahun silam yang ia tulis saat masa - masa SD , Smp nya Nara .
Kepalanya celingak- celinguk mencari tempat duduk empuk, senyum mengembang saat melihat kasur , yah ! Tidak ada yang lebih enak di bandingkan empuknya kasur.
Nara mulai ber-inisiatif membuka halaman buku .
"Nara..."pelukan hangat secara tiba tiba , muncul dari tangan mungil anak cowok yang imutnya bukan main.anak manis itu menyambut kedatangan Nara
"Lepasin, sakit, sak.!"dorong Nara , nafasnya sedikit sesak karna pelukan yang cukup kuat.
"Coryy Nara."lirih cowok manis tersebut
Omongan mereka agaknya sedikit kidal, karna maklum lah ya ! Anak -anak yang umurnya 6 tahun itu masih imut imutnya .
Nara mungut -mungut menyelonong masuk. sialnya , sakti menghadang langkah kaki itu."peyuk.."anak kecil itu bersikap manis menunjukkan pupy eyes .
"Ga mau, sak, bau ,beyum mandi Wek."
Ejek Nara , berlari menjauh dari cengkraman harimau sakti ."Awas ,aca, Nara deket.!"
"Cie...ambek"ejeknya mengeluarkan lidah pink,bukanya Nara peduli malah makin menjadi menjaili sakti.melihat kelakuan Nara pipi eyes sakti makin memerah ,sakti langsung mengejar langkah kaki kecil milik Nara .
"Dapat... Yey.." pekiknya kegirangan ,setelah berhasil memeluk Nara dari belakang dengan erat .
Sakti mulai mengangkat tubuh mungil Nara , dan terus berputar mengendong Nara layaknya seorang princess.
"Pucing...lepacin...pucing..."rengek Nara,tangan mungil milik Nara berusaha melepaskan diri dari pelukan sakti .namu, sialnya pelukan itu sangat erat.
"Hiks..hiks ..pucing ..ma"rengek Nara, sudah lelah, di ajak putar -putaran sama sakti
"Nara, muachh"sakti langsung meninggalkan Nara ,setelah ciuman terakhir mendarat di pipi eyes Nara.
Nara tersenyum simpul , ternyata masih ada kenangan indah di dalam buku ini.nara kembali membuka setiap halaman buku yang di tulisnya sendiri.
"Ma, Nara pergi kok ga bilang "rengek sakti kesal ,melihat rumah berwarna pink itu kosong tanpa pemilik.
Ibu Selina duduk, menyamaratakan tinggi putranya .
"Sabar ya sak, Nara pasti pulang!"Elus ibu Selina , ke puncak kepala sakti.
"Awas aja , mama bohong!"
Sekejap , gadis kecil yang sering bersamanya menghilang . Gadis kecil yang sering bercanda, tertawa,bahkan sering menemani hari -hari nya sakti abigal ,itu musnah begitu saja .Semenjak Nara pergi ke luar kota karna urusan keluarga .pribadi sakti seketika berubah dratis
"Yes, akhirnya Nara pulang, pasti sakti lagi nungguin Nara !"
Sialnya pikiran itu hanya ancang -ancang nya saja .
Selama 2tahun berpisah,pasti sangat menantikan momen ketemu sahabat ciliknya dulu.
🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
rahasia Langit {ON GOING}
Teen FictionNara nohea pura,gadis ini sangat mencinta seorang laki laki yang bernama sakti abigal.cowok yang di taksir -9tahun lamanya Dapatkah Nara meraih hati seorang sakti?,ataukah Nara hanya bisa memendam perasaan dalam itu ? Itu semua hanya langit yang t...