saku.haru
perjanjian apa?
ralat, bukan perjanjian. lebih tepat nya kata kata aku waktu kamu salah paham sama hubungan aku dengan shion, kamu lupa?
yang aku bilang kalo kamu jangan terlalu mudah percaya sama perkataan yang bahkan kamu sendiri gak kenal orang itu.
saara cuman temen kuliah aku, gak lebih. masa kamu lebih percaya dia dari pada aku, sak?
kita udah sama-sama hampir 7 tahun sak, dan kamu malah memilih untuk percaya dengan orang yang bahkan sama sekali kamu ga kenal?
maaf, sas. aku ga butuh penjelasan kamu lagi. bisa aja kan kamu mengada-ngada cerita? we never know. jadi, stop hubungin aku lagi. kita sekarang udah ga ada hubungan apa-apa lagi.
saku.haru blocked you.
"shit" umpat sasuke.
"sekarang, apa yang harus aku lakukan?" ucap nya sambil mengacak-acak rambut nya frustasi.
"semua orang sekarang pasti berpikir bahwa aku dan saara memiliki hubungan yang lebih dari teman, sial. siapa yang bisa membantu ku?" gumam nya bingung.
"shikamaru!, ya shikamaru, pasti ia bisa membantu ku" lantas sasuke pun langsung saja mencari nama kontak shikamaru di ponsel nya dan voilaa, sasuke mendapatkan nya.
drtt drtt
"halo"
"hn, shikamaru"
"ada apa, sas? tumben sekali kau menghubungi ku?" ucap shikamaru bingung.
"aku butuh bantuanmu"
"bantuan apa?, katakan saja. aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu mu, boss" ya, shikamaru juga merupakan salah satu karyawan sasuke di kantor nya.
"bantu aku untuk membujuk sakura, kau tau dia salah paham dan dia tak ingin mendengarkan ku sama sekali. dia menganggap aku mengarang cerita"
"memang dia salah paham karena apa?"
sasuke menjelaskan kembali apa yang saat ini terjadi kepada, shikamaru."sungguh rumit kisah percintaan mu, boss" keluh shikamaru.
"ck, ini semua gara-gara saara. coba saja ia tak mengada-ngada pasti ini semua tak akan terjadi"
"nasi sudah menjadi bubur, boss"
"ya, aku tau, sekarang beri aku usulan atau bantuan agar sakura percaya lagi dengan ku. bacot mu tidak membantu ku sama sekali, shika"
"seperti sedang terkena musibah saja"
"baiklah, akan ku coba se bisa ku, boss"
"kalau bisa aku akan mempertemukan kalian secara empat mata agar lebih gampang untuk membicarakannya.""hn, terimakasih shika. kau memang selalu mengerti aku"
———
sasonii
❤️456.789.000Like.
📲6000.000Comment.sasonii si cantik lagi badmood, bagi saran dong kalo cw lagi badmood tu enak nya diapain biar goodmood lagi?
comment:
saiyankino dimakan bang
sasonii HEH MAKSUD LU APA??!
saiyankino EH MAKSUD GUE DIMAKANIN ESKRIM BANG DI BELIIN ESKRIM GITU MAKSUD GUE
narubah goblok, sai sesat. pacar lu ni jagain @inoymk
inoymk bodoamat, ga urus
natahime saku nya badmood kenapa bang?
sasonii biasa si ono noh
saku.haru ish apaan sih bang, gue gapapa kok hin. pms hari pertama aja ini, jadi bawaannya badmood terus :(
natahime MAUUU JALAN GAK?
inoymk GAS!
inoymk bentar, gue ke rumah sai dulu ngambil erog
saku.haru dih sok sok an pake erog lu
inoymk yeu bacot, kismin
saku.haru
❤️456.789.000Like.
📲6000.000Comment.saku.haru 💐💐
comment:
seolis cakep banget sih😩😩
saku.haru muka nya aja ga keliatan padahal..
natahime aura nya menguar aja gitu, sak
inoymk aura apa njing? 🤗🤗
natahime aura positif gitu lohh
jevan.skv lagi dimana? anw, kamu cantik banget.
saku.haru lagi di Lumiére, thankyouuu 🥺🥺
sakuralovers CIEEE KAK SAKUUU 😋💐
temariimari awww awww ada apanic
saku.haru GA ADA APA APAAA!!! BUBARR GAK LO PADA SEMUAAA!!!
saiyankino ebuset baru sampe ini udah di usir aja neng🚶🏿♀️🚶🏿♀️
bersambung
jiakhh gimana episode kali ini guyss??
kritik dan saran dipersilakan qq ^_^yuk bisa vote n komenn🥰🥰