"astagaa gue harus gimana biar sakura percaya!" kata sasuke."ngapa lo dek" kata itachi.
"eh ada abang hehe"
"ngapalo jadi lembek?, perasaan biasany juga lu jahat ama gue" kata itachi heran.
"anu bang gini, lu mau gak bantuin gue, sakura gak percaya kalo gue lagi sakit padahal kan gue dirumah aja kan yak seharian ini, terus gara-gara postingan setan merah ono noh sakura jadi marah ama gue, lu mau bantuin gue buat jelasin ke sakura gak?, kalo lu mau gue kasih lo gocap dah" jelas sasuke.
"dih cuman gocap, 500 rebu kek baru gue mau bantuin lu!"
"sue lu, yauda lah gapapa apapun gue lakuin buat yayang sakura"
"kok gue jijik ya bgsd, gimana gue jelasin ke sakura nya tong?!" tanya itachi.
"lu mikir kek sat, gue udah bayarin elu juga"
"yeu sialan lu bgsd, gue kerumah sakura aja yak?"
"serah lu, kalo lu kerumah sakura gue ngikut nyak!"
"serah lo dah jinc"
"dih punya kaka gini amat, pengen banget gue giveawayin ni anak satu" gumam sasuke.
"GUE DENGER YA JINC" gas itachi.:v
~skip di rumah sakura~
tok tok tok~
kriet
"eh keriput ngapain lu disini tumbenan banget lu kerumah gue" kata sasori aka kaka sakura.
"sialan lu bayi, sakura ada kaga?, gue mau ketemu ama dia"
"kaga ada" dusta sasori.
"boong lu bayi"
"gak percaya amet lu, amet aja percaya"
"udah buruan gue tau sakura ada didalam, plis lah so izinin hayati bertemu dengan sakura~"
"alay lu, jijik gua, yaudah masuk tunggu didalam gue panggilin sakura dulu"
kamar sakura
kriet
"dek itachi mau ngomong ama lu"
"ngomong apa, saku lagi gak mood bang" kata sakura lesu.
"abang gak tau dia mau ngomong aja, saku ke bawah aja sape tau penting keun"
"yaudah, suruh tunggu bang itachi nya saku mau cuci muka dulu"
"iye dah, jangan sedih sedih terus lu dek, kali aja gak bener kan?" kata sasori.
"hmm" gumam sakura.
ruang tamu
tap tap tap
"eh saku udah dateng" kata itachi
"hehe iya bang, ada apa nih tiba-tiba bang itachi ke sini" tanya sakura.
"jadi gini sak, perihal yang foto itu lu salah paham sak, itu cuman tipuan doang dan orang itu juga bukan sasuke, gue tau darimana kalo itu cuman tipuan?, karna seharian gue disuruh mommy jagain sasuke dan yap seharian sasuke emang dirumah aja gak ada keluar apalagi jalan ama sayon siyon ntu. sasuke bener-bener emang lagi sakit sak, plis lu percaya sama gue, gue gak bohong sak, ini real fakta yang sudah dibahas dengan tuntas bersama piso" jelas itachi
"ja-jadi?" kata sakura berkaca-kaca.
bersambung
hiya kok makin kesini makin gaje ya, iya gak si gaje banget malah maapkeun saja yeu..
saran dan kritik dipersilahkan pemirsah..