PIYEK
PIYEK
PIYEK
Terlihat ada dua perempuan yang sedang berdiam diri diatas balkon sekolah,yang satu sedang memakan sandwich dan yang satunya lagi sedang main hp.
"Amu,(Name)" dan terlihat ada seorang perempuan berambut Jingga(?) sedang memanggil nama temannya, ya siapa lagi kalo bukan Upi.
"Oit?/Naon?" - Amu/(Name)
"Kalian pasti belum ngerjain Pr" - Upi(L).g
..........
"Oh ya aku lupa ngerjain, aku liat kamu ya Upi" - (Name)
"Idih, gamau lagian aku juga belum ngerjain" - Upi
"Pr apa? Perasaan gaada Pr" - Amu
"Ih Pr Mtk,Belum ngerjain kan? Baguslah kalau emang belum ngerjain, aku jadi ada temennya kalau nanti dihukum" - Upi
"Dih ogah lah,nanti numpang liat punya Sho aja" Ucap Amu,dan (Name) mengangguk setuju.
"Pelit dia mah,mau minjem Pr aja mesti bayar" - Upi
"Biarlah,toh jawaban punya dia banyak yang bener" Ucap Amu, dan (Name) menangguk setuju,lagi.
"Kalian kalau mau omongin orang jangan pas lagi ada orangnya,masih pagi udah gibah" Ucap Sho yang tiba-tiba ada disebelah Upi.
"Allahuakbar kaget!" lantas Upi kaget dan tidak sengaja tangannya terkena muka Amu sampai sandwich Amu juga jatoh.
"Amu, sandwich kamu jatoh tuh" - (Name)
CEPLOK
"Yah jatoh, itu siapa deh? Kiki ya?" - Upi
"Mampus lo Amu" - (Name)
Yang dijatohin sandwich,Kiki,dia melihat keatas dan berteriak "Oi, siapa yang tadi jatohin sandwich?"
"Bukan gua!" - Upi
"Amu" - Sho
"Parah, Sho cepu" - (Name)
"Sh!t" - Amu
"Ooh Amu ya~" Ucap Kiki sambil semyum,tapi kayaknya lebih ke smirk deh.
"Eh anjir mampus,Dia langsung lari keatas lho! Amu buruan lari!" Setelah Upi mengatakan itu tentu saja Amu langsung panik.
"Tunggu! Sandwichnya kan jatoh juga gara-gara kesenggol kamu!, kenapa cuma aku yang dikejar?!" Ucap Amu tak terima.
"Gara-gara aku? Ngomong apaan sih? Nggak ngerti aku" Ucap Upi sambil mengorek kupingnya.
"Buruan lari Amu! Keburu Kiki datang tuh" - (Name)
Dan tiba-tiba munculah Kiki, Kiki langsung berteriak "Mana Amu?!", "UWAA!!?" Yang dipanggil panik dan langsung lari.
DRAP
"Jangan lari!" - Kiki
DRAP
"Maaf aku gak sengaja!!!" - Amu
DRAP
"Kalo gak sengaja kenapa lari?" - Kiki
DRAP
"Lah elu ngapa ngejer?!" - Amu
Dan akhirnya Amu tertangkap oleh Kiki, "Kena" setelah berkata seperti itu Kiki langsung menarik kerah belakang jaket Amu, "UWAAA!!!" Yg ditarik hanya bisa pasrah saja.
"Meski enggak sengaja bukannya kau harus tetap bertanggung jawab? Lakukan sesuatu soal ini" Ucap Kiki sambil menunjuk rambutnya yang kotor akibat sandwich Amu tadi.
"Apa? Kau mau Aku melakukan apa? Aku kan udah minta maaf, dan aku nggak mau bersihin kepalamu" - Amu
"Kenapa nggak mau?" Kiki bertanya, "Ya buat apa?! Bisa sendiri kan?!" Amu menjawab.
Kiki menaikan lagi badan Amu, "Turunin!!!" Protes Amu, tapi Kiki menjawab "Buat apa? Bisa sendiri kan"
"Pengen mukul" batin Amu.
Sho,(Name) dam Upi tos karna rencana mereka berhasil.
"Btw pinjam Pr mu dong" Minta Upi, tpi Sho langsung menhilang.
"Dih jahat bet si Sho" - Upi
"Kalo aku yang minjem boleh nggak, Sho?" (Name) bertanya, dengan cepat Sho langsung memberikan Pr-nya untuk si doi. hehe
"Nih Pr-nya, padahal lu pinter kenapa ngerjain Pr gini doang ga bisa?" Tanya Sho.
"Magerr, btw makasih Sho, lop yu sekebon.g" - (Name)
"Y-Ya" Walau muka Sho sudah memerah tapi dia harus tetep kul.
"Tch, Sho pilih kasih" - Upi
"Berisik lo" - Sho
"Y" - Upi
_________________________________________________
Gila pegel bngt anjir nulis 500+ kata doang, gw yang liat author lainnya nulis sampe 10.000+ pasti pegel banget
KAMU SEDANG MEMBACA
Wee!! Sho X Reader
RandomWee!! Sho X Reader Keseharianmu bersama Amu, Upi, Sho, Kiki dan Toro. Dan ternyata Sho suka sama kamu! tapi kamunya ga peka 🗿 ⚠⚠⚠ - Typo - Cringe (?) - OOC,mungkin? - bahasa non-baku,beberapa ada yang baku - ada beberapa bahasa kasar NT: beberapa c...