Disekolah kami, Ada sebuah pohon mangga yang selalu berbuah tanpa kenal musim.
Buah itu selalu menjadi incaran para muridnya setiap harinya, dan sekarang sedang menjadi incaran kami.
Tatap
Masalahnya ini pohon punya kepsek.
"Bagian keamanan masih sibuk dipintu gerbang,jadi pasti aman" Ucap Upi, Amu hanya menjawab dengan "👌".
"Masih ada waktu setengah jam sebelum bel masuk,lanjut ga?" - Amu
"Ya lanjutlah" - Upi
Tiba-tiba (Name) dateng.
"Woi,kalian lagi ngapain?" Tanya (Name)
"Nyolong mangga pak kepsek" - Upi
"Wih,ikut dong pasti mangganya enak" - (Name)
"Btw itu soamg buat apa?" Tanya Amu
"Pengganti galah" - Upi
"Pake tangga woi" Ucap Amu sambil membawa tangga.
"Weeeeeeee~~ dapet banyak"
"Kalo sebanyak ini bisa dibagiin ke anak-anak kelas nih"
'Kok mangganya bersinar ya?' Batin (Name)
"Eh kita minta izin kepsek yu,buat dibagiin ke anak-anak, pasti diizinin" - Amu
"Harusnya izinnya sebelum kita ambil" Ucap Upi,dan (Name) mengangguk setuju.
"Tapi okelah" Ucap Upi sambil masang jempol "👍".
"Blog" Ucap (Name) dengan wajah datarnya.
DOR!
Upi tertembak.
...
"Innanilahi,Upi,Upi,Upi! Woi,Upi... bangun..." - Amu
"Upi... k-kamu beneran mati...?" - (Name)
"Alhamdulillah... eh" lanjut batin (Name)
Tap
Tap
Tiba-tiba datanglah seseorang yang tadi menembak Upi,dan berkata "Kalian...", (Name) dan Amu kaget lalu melihat siapa orang yang sudah menembak Upi tadi,orang itu berkata lagi "Sudah berkali-kali ku peringatkan untuk tidak mengusik pohon mangga milik kepsek,inilah akibat kalau kalian tidak mau dengar,anak-anak nakal" dan ternyata itu Pak Eko.
(namanya Pak Eko kan? Sya tiba-tiba juga lupa siapa nama gurunya)
"Hei Kau, bangun! Nggak usah dramatis! Kau nggak mati!" - Pak Eko
Tiba-tiba Upi sadar, Amu dan (Name) kaget karna mereka mengira Upi benar-benar sudah mati.
"Demi apa? Aku masih hidup?" Ucap Upi juga kaget karna tau kalau dirinya juga masih hidup.
"Dasar temen laknat! Gua kira mati beneran! Percuma gua nangis tadi!" Protes Amu sambil mencekik Upi.
"Yah.. ga jadi dapet nasi kotak.." - (Name)
"Kkkhhhhhhkk!!!! Lepasー orang mah bersyukur temannya masih hidup!!!" - Upi
"Kaget tau!" - Amu
"Saya sih pura-pura kaget" - (Name)
Mereka akhirnya dibawa ke ruangan kepsek
"Ini bagusnya diapain pak?" - Pak Eko
"Tenggelamkan" Ucap Pak kepsek sambil menyembunyikan buku bertulisan 'death note' dibelakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wee!! Sho X Reader
РазноеWee!! Sho X Reader Keseharianmu bersama Amu, Upi, Sho, Kiki dan Toro. Dan ternyata Sho suka sama kamu! tapi kamunya ga peka 🗿 ⚠⚠⚠ - Typo - Cringe (?) - OOC,mungkin? - bahasa non-baku,beberapa ada yang baku - ada beberapa bahasa kasar NT: beberapa c...