∆ Oke, Sebelum cerita nya lanjut. Author peng bilang kalau. STOP PLAGIAT! Memikirkan ide buat bikin cerita itu gk semudah pake sabun mandi terus bersih 😊.
Author bukan orang yang baik yang bisa nerima hal seperti PLAGIAT sebelum izin sama author sendiri 🥲
Semua orang emang punya banyak ide buat cerita yang mungkin sama, Tapi Please.. Jangan buat yang mirip-miripnya kebangetan.
Author juga biasanya terinspirasi buat cerita dari berbagai cerita² dari berbagai author² yang berbeda.
Tapi author bikin versi sendiri biar gak sama.
Author gak larang kalau kalian izin, Tapi kalau dah Plagiat terus main klaim sendiri kan jadi males ribut dan ngetik ceritanya🥲
Biar gk samaan, Sebaiknya buat versi sendiri dan jangan contek banyak hal bersamaan ya☺ contohnya kesamaan posisi tokoh dan adegan yang sama dan berurutan.
Dari pada lama, Cus lah kita mulai aja cerita nya☺
"Apa?! Kau berkencan dengan Mikey ketua Touman itu? "
Akkun atau pemuda bernama lengkap Atsushi Sendou itu menganga lebar mendengar pernyataan gila dari teman raven manis nya.
Pernyataan bahwa ia- Takemichi akan 'berkencan' dengan seorang berandalan paling ditakuti yang memiliki julukan 'Tak terkalahkan'.
Rasa-rasanya Baru kemarin dia dan teman-temannya yang lain membicarakan tentang ke khawatiran mereka yang tak ingin Takemichi berurusan dengan 'Mikey' tapi apa-apaan dengan semua ini?
"Ah, Salah. Bukan hanya dia saja. Aku juga akan berkencan dengan para kapten devisi nya.Dan Akkun, Jangan teriak-teriak orang di cafe ini semuanya melihat kita "Ujar Takemichi kelewat santai sambil terus meng scroll layar HP nya.
Gila! Akkun benar-benar tak habis pikir dengan sahabatnya yang memang gila namun cantik ini!
"Tidak Waras!!, Kau tidak punya otak!!" Kesal Akkun kembali menarik beberapa pasang mata di dalam sebuah kafe karena suara tingginya. Sementara Takemichi malah menyeringai santai.
"Ya ya, Aku memang bajingan tidak waras dan tidak punya otak. Tapi setidaknya aku ini cantik, Jadi aku harus menggunakan kecantikan ku ini sebaik mungkin kan?. Lagi pula mereka semua tidak jelek-jelek amat.
, Terutama orang bernama Mikey itu" Ujar Takemichi sambil meminum jus persik nya santai."Hah~ berkencan dengan mereka mungkin adalah ide yang tidak buruk. Sekalian mencari kerjaan di kala gabut hari minggu" Ucap Takemichi sukses membuat kening Akkun berkedut kesal.
"Oh ya, Aku baru sadar jika sebagian dari mereka bukan orang sembarangan. Ada Kazutora si super model, Chifuyu si super idol, Dan Seorang designer tampan Mitsuya Takahashi. Ya ampun, Tak ku sangka aku akan berkencan dengan mereka dikala para gadis yang lain memimpikan untuk berada di posisiku. Bukan kah aku sangat beruntung? " Ujar Takemichi berbinar-binar, Sukses membuat Akkun semakin jengkel.
"beruntung? Mereka itu berandalan kau tau? Mereka bisa menyeretmu dalam situasi yang bahaya kapan saja, Bodoh!!"
"Kau tidak perlu khawatir Akkun. Ini hanya 'kencan kecil' oke? Aku bisa jaga diri" Ujar Takemichi menepuk-nepuk bahu Akkun yang masih berkedut kesal.
"Terserah mu saja! " Ujar Akkun lelah.
"Hahaha.. Akkun, Kau memang sahabat yang pengertian" Ujar Takemichi yang merangkul pundak Akkun bersemangat.
Drttt..
HP Takemichi tiba-tiba bergetar menandakan ada pesan yang masuk, Segera Takemichi membuka pesan yang masuk
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweetie Boy🍭 [Takemichi harem]
HumorTakemichi adalah seorang pemuda nakal yang selalu buat masalah. Ia memiliki lidah yang fasih dan sangat pandai berkelit. Selain itu dia terkenal angkuh dan sombong hingga banyak orang yang kesal padanya. ia juga sangat suka menjahili seseorang. Ia...