03

824 144 45
                                    

Hari ini adalah hari minggu, Hari dimana Takemichi akan 'kencan' dengan Chifuyu.

Chifuyu rencana nya ingin mengajak Takemichi jalan-jalan romantis, Tapi Takemichi bilang jika mereka kencan saja di rumah Chifuyu, Karena kebetulan rumah Chifuyu itu sepi hari ini.

"Sebelum itu Chifuyu, Kau yakin tidak akan ada paparazi, pencari berita gosip akan mengintai di rumah ini? Karena jujur aku agak takut dengan itu" ucap Takemichi yang kini tengah duduk di karpet di bawah tempat tidur Chifuyu sambil memakan cemilan menatap sekeliling.

"Tenang saja, Disini aman kok, Karena selain ibu, Hanya ada Peke J yang menemani ku" Jawab Chifuyu yang terlihat merona karena melihat Takemichi yang makan dengan krim dan remahan roti di pipinya.

'Imut banget tolong.. '. Batin Chifuyu.

"Peke J? Siapa? "

"Kucing ku" Ucap Chifuyu.

"Meow~".Seekor kucing hitam tiba-tiba berjalan kearah Takemichi dari arah bawah tempat tidur Chifuyu.

Kucing hitam itu tampak menyamankan dirinya di paha Takemichi, Membuat Takemichi terkejut sebelum akhirnya tersenyum lembut dan mengelus bulunya.

"Bulu mu sangat lembut, Chifuyu pasti menjaga mu dengan baik. " Ujar Takemichi yang langsung menggendong kucing yang bernama Peke J itu lalu menciumi bulunya sayang.

Tak sadar, Aksinya itu membuat wajah Chifuyu memanas dan memerah hingga ke telinga saking gemasnya.

' Peke j sudah imut, Ditambah dengan Takemichi. Beuh, Demage nya bukan main' batin Chifuyu mendramatisir dengan memegang dada kirinya.

"Kau kenapa?" Tanya Takemichi yang kini memangku pipinya sambil menatap Chifuyu dengan senyuman main².

"Ah.. Tidak, Tidak apa-apa. Aku hanya ingat sesuatu. Kau ingin minum apa? Aku akan ambilkan di dapur" Ucap Chifuyu sedikit gugup dengan wajah merona.

"Hmm.. Segelas jus jeruk, Kuharap kau tidak keberatan" Ucap Takemichi.

"Ba-baik, Akan ku buat kan" Ucap Chifuyu yang keluar dari kamar menuju dapur.

Takemichi tampak berdiri mengelilingi kamar Chifuyu yang terlihat rapi dengan rak2 buku berisi berbagai komik Shoujo.

Saat dirinya menatap kearah jendela, Tak sengaja matanya menatap bayangan tiga orang pemuda yang tengah mengintai dari balik tembok.

"Apa yang mereka fikir sedang mereka lakukan? " Tanya Takemichi mengenali ketiganya, Mereka adalah Mikey, Draken, Dan Baji.

"Hee.. Apa tidak apa-apa jika aku sedikit 'bermain'" Ujar Takemichi menyeringai.

***

"Aku rasa aku benar-benar menjadi orang bodoh dengan mengikuti kalian berdua kesini hanya untuk mengintip" Keluh Draken pada Mikey yang kini duduk di pundaknya (maklum, Si Mikey kan chibi. Jadi di dudukin di pundak Draken biar bisa liat lewat atas tembok ), Dan Baji di sampingnya.

"Bukannya kau juga sangat penasaran tadi nya ya, Kenchin? " Ujar Mikey.

"Iya, Tapi aku tidak akan melakukan hal konyol dengan mengintip mereka segala" Ujar Draken.

"Ya ya ya, Jangan cerewet dan biarkan kita melihat apa yang mereka lakukan dengan kencan di kamar" Ujar Mikey.

"Sejujurnya aku agak berpikiran aneh, Bisa-bisanya mereka kencan Di kamar. Otakku Negatif thinking jadinya tadi" Ucap Baji.

"Karena kita berfikiran begitu hingga kita ada di tempat ini! " Ucap Mikey.

"Hei, Lihat. Chifuyu sudah masuk ke kamar kembali" Ujar Baji yang kini memakai teropong agar melihat dengan jelas.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 25, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sweetie Boy🍭 [Takemichi harem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang