➖ are you stalker?

321 52 15
                                    

pas udah di rumah jake, sunghoon gak bisa berhenti menganga dan terkejut. rumah? pftt bukan rumah sih jatohnya malah kek mansion.

jake nengok sekilas ke sunghoon, "jangan diliatin aja, ayok masuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


jake nengok sekilas ke sunghoon, "jangan diliatin aja, ayok masuk." kata jake terus ngegandeng tangan sunghoon bikin si pemilik tangan agak merona. pas udah masuk kedalam rumah jake, sunghoon makin terngaga liat isi rumahnya si jake. pokoknya udah kayak rumah sultan.

"heh anjing! bawa siapa tuh, malem-malem lagi." seru yeonjun dari sofa bareng pacarnya, soobin.

"kepo lu, jangan ganggu gue atau ketok-ketok pintu kamar gue." perintah jake, jake gak mau ya pas lagi mesra-mesra an sama sunghoon terus abangnya nge ganggu.

kayak mau aja sunghoon mesra-mesra an sama lo.

"idih najis amat gue nge gangguin lo, mending gue ngegangguin ayang sahara."

"bacot, yuk hoon. abaikan anjing yang lagi yang ngomong tadi," sehabis ngomong gitu, jake narik sunghoon buat ke kamarnya.

"BANGSAT KAO JAKE!"

"YANTO BERISIK IH! SAHARA LAGI FOKUS NONTON IKLAN SARI ROTI!" bentak soobin ke yeonjun, keknya soobin obsesi banget sama roti sampe iklan nya aja dihayati.

dikamar, jake ngarahin sunghoon buat duduk di kasurnya sambil nunggu dia bawain makanan. perasaan baru aja tadi kalian makan-makan, masa makan lagi. jake, lo emang niat banget bikin sunghoon gembul ya.

sementara jake bawain makanan, sunghoon liat-liat isi kamar jake. disaat tadi ruang tengah di dominasi warna terang jatohnya mewah. kamar jake ini beda, sederhana. tapi di dominasi sama warna item.

banyak juga poster anime sama action figure tokoh anime, pokoknya mah jake itu menggambarkan seorang wibu sejati, dimulai pp mikey, zero two, banyak lagi lah. terus ada juga foto tokoh wanita anime yang sama sekali kagak pake baju, pamer oppai, terus cuman pake bh sama cangcut. mau heran tapi ya ini lah wibu, mungkin sebagian para wibu tuh gitu, otak hentai.

kayak saya 😊

sunghoon gak mau banget nengok ke poster cewek telanjang, soalnya malu banget. kok jake suka banget ngoleksi kayak gini ya, sunghoon baru tau loh. pas nyampe di bagian tempat belajar, sunghoon kayak liat mading (?) di deket meja belajarnya jake. normal sih, cuman foto waifu nya jake doang.

tapi yang bikin salah fokus tuh, kenapa ada foto sunghoon pas dia lagi latihan ice skate waktu jaman bocil. kok jake bisa dapet foto ice skate? padahal waktu itu dia sendirian doang. terus angle foto nya tuh dari kursi penonton. tapi sunghoon masih inget kok kalo waktu itu siapa-siapa di situ selain dia.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 18, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[✖️] wibu vs tiktokers; jakehoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang