Mendengar lonceng kematian yang berbunyi keras, Eruhaben segera terbang dari Hutan Kegelapan ke Duchy Henituse. Para dewa memberinya ramalan bahwa orang 'itu' akan segera lahir.
Di tangannya, artefak kuno dari pulau angin tetap ada.
"Dia ada di sini." Dia mengatakan saat dia mendarat di halaman kastil. Sebagian besar orang di dalam sudah sibuk menangis untuk menyadari kehadirannya. Para penjaga yang sedang berkeliling tidak bergerak setelah melihat penampilannya yang cantik, dengan dua tanduk agung, tanda naga di dahinya, dan mengenakan pakaian sutra emas. Dia sudah bisa mendengar tangisan bayi. Tangisan itu menyedihkan dan hampir memohon. Dia masih tidak tahu apakah Cale mempertahankan ingatannya, tetapi di depan Deruth dan bayi berambut merah, Eruhaben tersenyum.
"Sudah lama..." Dia berkata dan mengulurkan tangan ke kepala bayi itu dan menepuknya dengan lembut. Bayi itu berlinang air mata saat melihatnya. Bibir cemberut yang lucu, pipi merah, dan mata rusa betina memang kelemahan Eruhaben, bahkan sebelum Cale menjadi bajingan sial. Dia tidak ingin merusak narasinya, tetapi seolah-olah bajingan ini mencoba membuatnya bekerja sampai ke tulang sekali lagi.
“Jangan menangis.” Anak itu segera berhenti menangis dan menunggunya.
"Tuan Deruth." Eruhaben menatapnya, "Buka ruangan untuk istrimu ... itu jika kamu ingin menyelamatkannya."
Tanpa berpikir dua kali, Ron membuka pintu dan secara sistematis mengambil alih kekacauan di dalam. Eruhaben masuk, diikuti oleh Choi Han. Raon sudah masuk ke dalam untuk mencoba sihir penyembuhan apa pun yang bisa dia gunakan.
“Raon. Menyingkirlah." Eruhaben berkata dan mengeluarkan sebuah guci yang indah dari sakunya. Raon, yang belajar untuk tidak mengajukan pertanyaan, minggir sambil menjaga bangsal perak di sekitar duchess. “Jour Thames.” Dia memanggil, "Apakah kamu ingin hidup?"
(Aku bingung. Guci atau toples?)
Grand duchess tersenyum dan mengangguk.
"Minum dari guci ini dan habiskan semuanya." Dia berkata dan memberikan toples itu kepada duchess. Deruth, yang juga masuk menonton adegan itu. Beberapa bidan dan tabib hendak mengajukan keberatan mereka tetapi melihat keberadaan besar di depan mereka, semua orang diam.
Beraninya mereka berbicara kembali pada naga besar. Hanya satu orang yang diizinkan untuk berbicara kembali padanya dan mengutuknya. Eruhaben menunggu sang Duchess bergerak dengan sabar. Dia merasakan sedikit tarikan di lengan bajunya dan melihat si rambut merah dengan lemah meraihnya.
"Semuanya akan baik-baik saja." Seolah-olah anak itu bisa memahaminya, tetapi mengetahui bahwa dia adalah orang itu, Eruhaben tahu bahwa dia bisa mengerti.
Bayi itu perlahan melepaskan lengan bajunya dan meringkuk ke arah ayahnya.
Deruth tampak akan menjadi gila tetapi ketika Jour meminum isi toples itu, kulitnya langsung kembali normal. Bibirnya yang pecah-pecah berubah menjadi plum dan dia hampir terlihat seperti orang yang paling sehat di dunia.
Sebuah menara ajaib juga muncul di Kota Hujan yang membuat banyak orang terkejut.
Eruhaben berbalik ke arah Choi Han dan Raon, "Apakah kalian berdua akan tinggal di dekatnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Hati Singa
FanfictionEmpat orang. Ada empat orang tersisa dalam kelompok mereka. Choi Han, satu-satunya Master Pedang Kerajaan Rowoon. Dua naga, satu hitam dan satu emas menjaga Henituse Duchy. Archmage Menara Sihir, Rosalyn. Dua ribu tahun. Ya... sudah hampir dua ribu...