Chapter.1.Wei Wuxian→Xie Lian.

611 55 4
                                    

Chapter.1.Wei Wuxian→Xie Lian.

TOLONG!,DIBACA DENGAN TELITI!!!,
JANGAN LUPA,VOTE SETIAP CHAPTER DAN FOLLOW AKUN WATTPAD SAYA INI!!!
(Jangan comment "Next atau Lanjut" TANPA Vote karena itu rasanya mengesalkan!,membuat mood jadi tidak bagus saja.)

Sorry,Apabila Ada Kesalahan dalam pengetikan (typo) karena itu tidaklah disengaja🙏.

animeamako

Wei Wuxian terbatuk sekali lagi,pandangannya kabur hampir tidak memungkinkan ia untuk melihat pria berpakaian putih yang berlutut di samping tempat tidurnya.

Dengan susah payah,ia mengucapkan kata-kata terakhirnya.

Wei Wuxian:"Lan Zhan...,Aku mencintaimu. Selalu."

Dengan itu,paru-parunya runtuh dan ia tidak bernapas lagi,mata terpejam dan tangan lemas dalam genggaman orang yang dia cintai.

Hal terakhir yang ia dengar adalah teriakan menyayat hati dari seorang Lan Wangji bergelar Hanguang-Jun itu,

Lan Wangji:"Wei Ying!" Teriaknya memilukan.

Ia samar-samar merasa seperti diangkat dan ditempatkan di sesuatu.

Wei Wuxian tau kalau dirinya sudah mati,ini dia tahu dan ia akan menerimanya. Apakah ia akan bereinkarnasi sekarang? Ia tidak tau.

Kabut mulai menyelimutinya,dan ia tidak berdaya melihat kelopak matanya terkulai dan kesadarannya hilang sekali lagi. Ketika ia membuka matanya lagi,penglihatannya masih kabur,tetapi ia tidak lagi kesakitan.

Wei Wuxian mencoba untuk bangun, tapi sepertinya ia masih lemah sama seperti sebelum kematiannya. Tidak dapat melakukan apa pun selain melihat sekeliling dan melambaikan tangannya ke udara.

Wei Wuxian berpikir jika ini adalah akhirat,itu menyebalkan.

---

Akhirnya,kini Wei Wuxian menyadari dan memahami situasinya lebih dari siapapun bahwa ternyata ia telah bereinkarnasi di dunia yang berbeda dengan nama "Xie Lian."

Menurutnya,ini aneh,terlebih karena sifatnya yang sekarang mirip Lan Wangji sang Hanguang-Jun atau Lan Zhan-Nya yang suci. Tapi,terserahlah. Ia tidak peduli.

 Ia tidak peduli

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

↑Xie Lian.

Waktu berlalu begitu cepat, kehidupan keduanya ini ternyata tidaklah lebih baik dari kehidupan pertamanya karena bisa dibilang kalau nasibnya di dua kehidupan ini hampir mirip. Setidaknya,di dunia ini ia juga memiliki seorang kekasih yang ia selamatkan waktu anak laki-laki itu masih kecil,yaitu Hua Cheng yang sekarang merupakan Raja hantu. Ia merawat dan membesarkan Hua Cheng dengan segala yang ia bisa,mulai dari mengajarinya cara menulis,dan lain-lain sebagainya.

Hua Cheng merupakan Raja Hantu,salah satu dari 4 (empat) bencana,iblis pangkat tertinggi,yang bergelar atau berjulukan "Hujan darah mencapai bunga atau Hujan bunga darah." Sebenarnya,Hua Cheng tidak seburuk rumor yang dikatakan oleh para dewa-dewi,ya rumor hanyalah rumor,yang kebanyakan sengaja dilebih-lebihkan. Hua Cheng ialah seorang lelaki yang tampan dan sangat-sangat tinggi! Wei Wuxian malas mengakui kalau sekarang tingginya menurun drastis semenjak bereinkarnasi,ini menyebalkan! Bahkan,mungkin ia sekarang lebih pendek dari Jin Guangyao.

Menurutnya,kepribadian Hua Cheng itu sangat berbeda dengan Lan Wangji,dan malah mirip dengan kepribadiannya di masa lalu saat ia masih menjadi Wei Wuxian. Tapi,tak apa karena Xie Lian berpikir di dunia ini mungkin tidak ada Lan Wangji lagi sehingga ia pun menerima Hua Cheng menjadi kekasihnya.

1 (satu) hal yang unik dari Hua Cheng ialah ia bisa merubah dirinya menjadi remaja yang menurutnya itu membuatnya terlihat masih tampan tapi cenderung imut karena wajah San Lang-Nya yang mungil.

1 (satu) hal yang unik dari Hua Cheng ialah ia bisa merubah dirinya menjadi remaja yang menurutnya itu membuatnya terlihat masih tampan tapi cenderung imut karena wajah San Lang-Nya yang mungil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

↑San Lang.

Jika kalian tanya,ini sudah berlalu 800 tahun. Ya,Wei Wuxian pernah mati sekali lagi sebagai Xie Lian. Dan ternyata,Hua Cheng tidak mati melainkan San Lang-Nya itu menunggunya bangkit kembali selama 800 tahun!,Oh ya ampun!,apa yang dipikirkannya? Meskipun Xie Lian tau kalau waktu segitu tidak terlalu lama bagi para dewa-dewi dan iblis atau hantu,tapi tetap saja,ia jadi merasa bersalah pada Hua Cheng atau San Lang-Nya. Tapi,ia sungguh berterima kasih kepada Hua Cheng atas penantiannya karena ia sama sekali tidak menyangka bahwa sekali lagi ada seseorang yang mencintainya dengan tulus!,Dan itu laki-laki lagi,ya sudahlah mungkin ini memang nasibnya menjadi lengan potong. Setidaknya,ia beruntung mendapatkan suami yang tampan dan sangat tinggi!

Next, Chapter.2→

Yiling Laozu who reincarnated into a god.-Wei Wuxian→Xie Lian.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang