Nama gue Fathin Isnandara labibi anak dari alvinandara seorang lelaki yang sangat berjasa di hidup gue, oh iya gue punya saudara kembar namanya Fathan Dzikri Elbani. Kami masih kelas XII.
papa gue adalah seorang pekerja keras untuk menghidupi kami berdua dan sekarang dia telah memiliki kafe twohubb yang berarti dua kesayangan yaitu gue dan sodara gue yang sekarang sudah banyak cabangnya di negara Indonesia tercinta ini.
Gue suka segala hal yang ada di dunia ini mulai itu udara, awan, laut, pantai, apalagi kamu, hehehe. Tapi, terkecuali mama gue, kalau kalian bertanya apa yang sangat gue benci maka gue akan dengan mantap mengatakan "gue paling benci sama yang namanya mama" ngga perlu tau alasannya karena kalian juga akan tau nanti. Ok lanjut,
Gue punya sahabat namanya Maghfiroh ila Rosyadi, jika ada yang berkata "kalau sahabat itu pasti apa apa sama" maka aku akan menentang keras ucapan itu, karena gue dengan sahabat gue sangat berbeda jauh banget. Dia pendiam gue bobrok, dia pemalu gue malu maluin, dia pinter gue gob- eh enggak Ding gua kurang pintar, dia punya pacar gue jomblo, menyedihkan banget ya??
Kehidupan gue berjalan sebagai mana remaja semestinya, sekolah, les, berjalan jalan, hiking bareng temen, dan lainnya lah pokoknya.
Hingga suatu hari kejadian yang tak gue inginkan terjadi, hari dimana gue di jodohin dengan seorang lelaki yang bahkan gue nggak tau wajahnya dan tentunya sifatnya oleh papa gue yang gue tau hanya lah namanya. Katanya sih temen masa kecil gue, persetan dengan teman masa kecil, pokonya yang namanya perjodohan gue ngga suka.
Gue tuh maunya gue nikah karena cinta bukan karena paksaan, lagian gue kan masih sekolah ya walaupun bentar lagi lulus tapi kan gue masih mau kejar cita cita gue, masih mau kuliah masih mau merasakan kebebasan masa muda. Arghhhggghhh GUE HARUS GIMANA ANJIRRRRRRRRR
Namanya Daffa Ferre guevana ginanjara, panjang bet dah nih nama. Gue ngga tau dia sekolah dimana, umurnya berapa, ganteng apa ngga, pokoknya gue cuma tau nama doang dan gue harap perjodohan ini di batalkan.
Jadi untuk membatalkan perjodohan ini gue punya rencana buat nanti malam, iya nanti malam, malam lamaran gue.
TUNGGU AJA KAU DAFFA!!!!———💜💜💜———
Hai guys ketemu lagi sama aku
Jangan lupa tinggalkan jejak dengan vote ya guys
Tandai typo karena author juga manusia jadi ngga luput dari salah
Maaf ya kalok jarang updateMenurut kalian gimana sama prolog nya seru ngga
Oh iya ini murni khayalanku ya jadi jika ada kesamaan tempat nama atau kejadian ya namanya itu kebetulan😁😁Author ingetin lagi ya jangan lupa vote dan komen ya guys
—salam manis dari Fathin😘😘—
Tunggu aku update lagi ya guys.............
KAMU SEDANG MEMBACA
FATHIN
ChickLitjanganlah engkau menghina seorang Karena bisa jadi dia lebih baik dari pada dirimu seperti halnya Fathin seorang wanita yang sangat terlihat ceria terlihat seperti seorang yang paling bahagia di dunia ini namun orang lain tidak tau bahwa hidupnya pe...