jangan lupa komen yang baik ya😊 semoga suka😇

751 33 0
                                    

Niatku mau balas dendam menjadi cinta
Part 1

Hello nama gw drinna gw umurnya masih 5 thun, gw memiliki kk yg sngat ganteng tp nyebelin nma ny alex umur 7 thun.

Adik kakak ini sedang bermain dikamar alex setelah beberapa menit ad bunyi seperti bunyi pistol yg nembak sesuatu.

Drinna: kak bunyi ap itu?(kaget)
Alex: itu tembakan dek, tp kok deket bgt yh
Drinna: kak aku takut(ketakutan)
Alex: kita sembunyi dibawah kasur dlu stlh aman baru keluar cari mami papi dek
Drinna: tpi drinna takut kak(sambil pegang tangan kk ny dan menangis)
Alex: sdh² jgn takut kan ad kakak, ayo kita ke bawah kasur

Mereka pun sembunyi dibawah kasur tak lama ad yg buka kamar itu tpi bukan mami papi mereka melainkan penjahat. Drinna yg takut dan dia kira itu papi ny dia pun melihat tpi ternyata bukan papi ny melainkan seseorang mafia yg terhebat, drinna pun takut dan dia lngsng sembunyi dibelakang badan kk nya setelah brp jam terlihat sepi dan aman adik kk itu pun berusaha keluar dibawah kasur tersebut.

Alex: ayo dek kita keluar cari mami papi
Drinna: gak mau kak, drinna takut(nangis)
Alex: sdh kamu jgn nangis, kan ad kakak disini

Mereka pun keluar dari bawah kasur. Alex masih takut tapi dia memberanikan diri untuk keluar dari kamar demi adeknya, adeknya yg masih takut karena lihat ada seseorang mafia.

Alex: ayo de
Drinna: i-iya kak(takut)

Setelah mereka mencari mami papi nya dikamar tidak ada, didapur tidak ada dan diruang kerja jg tidak ada. Drinna tak sengaja lihat ad org terdampar tpi byk darah dilantai ruang tamu dia pun bilng ke kakaknya.

Drinna: kak ad mayat dirumah kita
Alex: mayat?
Drinna: iya kak, itu(menunjuk ruang tamu)
Alex: yaudah kita lihat siapa itu

Mereka pun lihat tapi drinna langsung kaget, dan dia pun berteriak.

Drinna: aaa....
Alex: kamu kenapa de?
Drinna: ii- itu(nunjuk)
Alex: mami papi(teriak+kaget)

Semua warga berdatangan dan tante om mereka pun datang karena rumahnya bersebelahan saja.

Susi: ada apa lex?
Putra: astaghfirullah mas mbak
Susi: kenapa bisa begini? Kok mbak Sinta dan mas Aldi?
Drinna: ja-jangan...(gugup)
Putra: jangan² apa drinna?
Drinna: drinna tdi lihat ad mafia om, apa mafia itu yg bunuh mami papi aku(nangis)
Susi: sudah² kita makamkan mami papi kalian

Setelah selesai mereka balik ke rumahnya masing² Alex&drinna dijaga om tante dirumah mami papi mereka.

niatku mau balas dendam menjadi cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang