part berikutnya

266 21 0
                                    

Niatku mau bales dendam menjadi cinta
Part 14

~Dirumah sakit marima
Drinna: kmu yg tahan ya syg(nangis)
Natasha: de kmu jgn prnh tinggalin kakak yh kk gk mau sndrian(nangis)

Saat Rey dibawa ke UGD tidak ad yg diperbolehkan dokter utk mendampingi nya akhirnya mrka pun tunggu diluar UGD. Alex masih bingung sbnrnya ap yg trjdi akhirnya dia tarik adeknya ke luar RS utk adeknya bisa menjelaskan semua ny tpi mrka tak sadar natasha kakaknya Rey membuntuti mrka dri blkng walaupun keadaan adeknya skrng ini lgi ga memungkinkan tpi   dia lbih tertarik sama drinna dan Alex krna dri awal kenalan kek ad yg disembunyikan diantara adek kk itu.

Drinna: knp kak?
Alex: jwb dgn jujur knp bisa Rey kek gtu? Dan ap niatmu yg ingin bls dendam masih ad?
Drinna: maaf kak(nangis) sejak awal kita pergi liburan aku berusaha jatuhin Rey dan saat itu kita menangkap ikan aku lihat ad buaya mendatangi kmi berdua tpi aku hnya diam krna aku pikir ini kesempatan ku utk bls dendam
/Alex kaget dan natasha pun kaget

Akhrinya natasha mendatangi adek kk itu, oke guys cerita ny natasha itu sdh mendengarkan omongan adek kk itu tpi dia masih tdk tau knp sebabnya.

Natasha: mengapa kau jahat bgt dgn keluarga ku hah?
Drinna: kak natasha(kaget)
Alex: natasha(kaget)
Natasha: jawab aku kenapa kalian begitu jahat sama keluarga ku?
Drinna: ma-maafin kami kak, kami tidak bermaksud begitu(nangis sambil memohon ke natasha)
Natasha: drinna dan Alex kalian pergi dari sini, saya tak mau lihat kalian berdua disini karena kalian bikin keluarga ku hancur sehancurnya(bentak+marah)
Alex: lu pikir keluarga lu sndri yg hancur dan lu brsama adek lu sengsara gtu hah?(bentak)
Drinna: kakak udh kak
Alex: diam lu na!!(bentak)
Natasha: maksud lu?
Alex: gua dan adek gua ini juga krna kedua ortu kalian, ortu kalian bunuh kedua ortu kmi saat kmi masih kecil. Saat kecil kmi hidupnya sengsara walaupun dirawat oleh tante dan om sndri dri saudara papi, tpi coba lu pikir gmna wktu itu kmi masih kecil dan masa depan kmi masih panjang tpi udh di tinggal mami papi kmi sndri krna kedua ortu kalian(bentak+nangis)

Natasha hnya diam krna dia tdk tau klo ortu ny udh bunuh ortu drinna dan Alex, natasha hmpir pingsan stlh tau ap alasan adek kk mau balas dendam ke keluarga nya.

Drinna: kak maafin aku kak(nangis+memohon)
Alex: udh lah dek, lu bisa ja ntar nikah dgn siapa asalkan jgn ama org yg bunuh mami papi kita!!(bentak)
Drinna: tpi kak....(nangis)

Alex dan drinna ingin pulang ke rumahnya tpi dihalangi natasha.

Natasha: plis kalian jgn kmna mna gua mohon(memohon+nangis)
/drinna&Alex hnya diam
Natasha: gua ngaku mamah dan papah gua emg salah tpi plis kalian jgn pergi aplgi dekpar gua plis gua mohon(nangis)
Alex: sudahlah nat saat ini kita pergi jauh² dri kalian
Natasha: enggak, kalian gak boleh pergi(bentak) gua mohon plis jgn pergi, Rey saat ini mngkin dia butuh drinna bkn kknya jdi plis jgn pergi gua mohon(nangis)

Alex dan drinna pun tdk jdi pergi dan mrka bertiga sdng nunggu hasil oleh dokter

niatku mau balas dendam menjadi cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang